Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper di Bekasi Ternyata Teman Kerja Korban

Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper di Bekasi Ternyata Teman Kerja Korban

Penampakan koper hitam yang diduga berisi mayat yang ditemukan di kawasan Kalimalang Kota Bekasi-rafi adhi-fin.co.id Disway Grup

FIN.CO.ID - Terduga pelaku pembunuhan yang membuat mayatnya dalam koper, ditangkap anggota polisi gabungan di wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Kapolres Metro Bekasi, Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan, tidak ada hubungan antara pelaku pembunuhan dengan korban.

"Tidak ada hubungan kekeluargaan, tidak ada hubungan lain-lainnya, tapi ada hubungan kerja," ungkap Twedi Aditya, Rabu 1 Mei 2024.

Menurutnya, Jatanras Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Metro Bekasi telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

"Saksi kemarin ada lebih dari 3, sekitar 7 sudah kita kumpulkan sudah mengerucut kemudian kita amankan," jelasnya.

Usai ditangkap, polisi akan melakukan pendalaman lebih lanjut terkait pembunuhan dan penemuan mayat di dalam koper tersebut.

BACA JUGA :

"Ya hubungan kerja, makanya nanti kita dalami lagi, nanti kita infokan lagi," ucapnya.

Sebelumnya warga Bekasi dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dalam koper, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis 25 April 2024.

Informasi yang fin.co.id dapat, koper hitam berisi mayat pertama ditemukan oleh seorang petugas kebersihan, yang hendak mengangkut sampah.

Berdasarkan kecurigaannya terhadap koper di pinggir jalan, petugas melapor kepada pimpinan dan akhirnya berkoordinasi dengan kepolisian.

Usai dibuka oleh kepolisian yang datang ke lokasi, ditemukan mayat wanita menggunakan pakaian berwarna merah dalam kondisi terlipat.

Kini Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Metro Bekasi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait penemuan mayat dalam koper tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: