Driver Ojol Ini 'Prank' Polisi Jadi Korban Begal dan Klitih, Ini Cerita Lengkap dan Alasan Sang Driver

Driver Ojol Ini 'Prank' Polisi Jadi Korban Begal dan Klitih, Ini Cerita Lengkap dan Alasan Sang Driver

Ilustrasi - Begal--PMJ news

Dari penelusuran lebih lanjut, kata dia, didapatlah identitas AK. Kemudian dilakukan pra rekonstruksi. Rupanya, AK masih berbohong dan menyatakan dirinya betul-betul menjadi korban kejahatan jalanan.

“AK menunjukkan matanya yang lebam. Setelah menemui banyak kejanggalan, akhirnya mengaku bahwa cerita yang dibuat adalah bohong,” kata Kombes Ade, dikutip dari Radarcirebon.com, Minggu, 17 April 2022.

Padahal, kata dia, kronologi yang sebenarnya, diawali kejadian pada Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 23.00 WIB, ketika AK bersama teman-temannya berkumpul.

(BACA JUGA:Duel Novel Bamukmin Denny Siregar di Atas Ring Tinju, Pegiat Medsos: Kena Pukulan Novel Bisa Innalillahi)

Kemudian berpindah tempat ke sebuah warung makan. Di sana AK, AP dan rekan lainnya menenggak minuman keras kurang lebih 600 mililiter.

Saat mengunsumsi minuman keras itu, terjadi keributan antara AP dan AK. Akhirnya AK dipukul dengan tangan kanannya sehingga mengenai bagian mata.

“Inilah fakta yang sesungguhnya terjadi,” katanya, dalam konferensi pers yang dilihat radarcirebon.com, dari akun Youtube resmi Polda DIY.

Kombes Ade menambahkan, karena masih di bawah pengaruh miras, AK bercerita kepada istrinya bahwa telah menjadi korban kejahatan jalanan.

(BACA JUGA:PKS Blak-blakan Soal Kenaikan Tarif Dasar Listrik, Buka Data, Alasan Pemerintah Dinilai Kurang Kuat )

Kemudian AK dan istrinya, bersepakat tidak melaporkan ke polisi kejadianjnya. “Biar gusti Allah saja yang balas dan ada kata-kata percuma lapor,” kata Kombes Ade, menirukan ucapan tersebut.

Pada Rabu pukul 16.00 WIB sore, AK kembali berkumpul dengan teman-temannya. Di situ AK bercerita kepada rekan-rekannya bahwa dirinya telah menjadi korban kejahatan jalanan.

Tidak lama setelah itu, bertambah viral di beberapa akun media sosial. “Kami menemukan fakta bahwa saudara AK dan AP, untuk menyatakan bahwa seolah-olah ini adalah kejadian kejahatan jalanan,” katanya.

(BACA JUGA:Bukan Cuma ASN, THR dan Gaji Ke-13 Ternyata Diberikan ke 15 Pihak Ini, Termasuk Pensiunan Juga Lho)

Padahal, motif driver Shopee Food tersebut mengarang cerita tersebut karena takut dimarahi istrinya dan dianggap hanya main-main bukan bekerja. Namun, kemudian informasinya kian menyesatkan setelah viral dengan narasi korban begal hingga klitih.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: