Lagi Asyik Main Game, Seorang Pria Jadi Korban Begal di Warkop Bekasi

Lagi Asyik Main Game, Seorang Pria Jadi Korban Begal di Warkop Bekasi

Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-dok.fin.co.id-

FIN.CO.ID - Sedang asik main game di warung kopi (warkop), seorang pria menjadi korban Pembegalan di Jalan H Bori, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Aksi pembegalan tersebut juga terekam dalam kamera cctv, terlihat seorang pria yang tiba-tiba didatangi sekelompok orang membawa senjata tajam celurit.

Humas Polsek Jatiasih, Aiptu Okky mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin 1 April 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

"Adapun awal kejadian bahwa korban sedang  bermain game di handphone, tiba-tiba datanglah dua orang pelaku tidak dikenal," kata Okky saat dikutip, Rabu 3 April 2024.

BACA JUGA : 

Menurutnya, pelaku datang dengan mengancam menggunakan senjata tajam agar korban segera menyerahkan handphone yang sedang digunakan.

"Pelaku mengacungkan senjata tajam berupa celurit ke arah korban sambil berteriak meminta handphone milik korban secara paksa," jelasnya.

Aiptu Okky mengatakan, korban sempat terima sabetan senjata tajam pada bagian punggung akibat nekat mempertahankan handphonenya.

"Korban (sempat) mempertahankan handphone miliknya yang akhirnya korban dilukai oleh pelaku menggunakan celurit dibagian punggung korban," kata Okky.

BACA JUGA :

Guna menghindari resiko, korban menyerahkan handphone ke pelaku yang berjumlah 2 orang dan langsung pergi menggunakan motor.

"Akhirnya korban menyerahkan handphonenya lalu pelaku kabur keluar dari Warkop dan langsung menaiki sepeda motornya," jelasnya.

Korban sempat keluar meminta pertolongan kepada orang di sekitar warkop, namun pelaku langsung melarikan diri membawa handphone korban.

Kini penjaga Warkop langsung melaporkan peristiwa pembegalan di tempatnya ke Polsek Jatiasih, sehingga pihak kepolisian telah melakukan olah TKP.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: