5 Tempat Bermain Terbaik di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Lebaran, dan Enggak Bikin Kantong Jebol!

5 Tempat Bermain Terbaik di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Lebaran, dan Enggak Bikin Kantong Jebol!

5 Tempat Bermain Terbaik di Yogyakarta, Cocok untuk Tempat Liburan Lebaran, Gak Bikin Kantong Kering!--

FIN.CO.ID - Bagi Anda yang sedang mencari tempat hiburan di Yogyakarta yang aman dan nyaman untuk anak dan keluarga tidak perlu bingung. Setidaknya ada lima tempat bermain yang ramah untuk anak dan keluarga di Yogyakarya dan tidak bikin kantong jebol.

Lalu, di mana saja tempat bermain yang aman itu?

Taman bermain terbaik di Yogyakarta ini bisa menjadi tempat bersantai. Taman bermain terbaik di Yogyakarta ini menyediakan fasilitas bermain yang bisa dinikmati anak-anak dan keluarga di akhir pekan atau saat liburan lebaran.

Ada 5 tampat bermain terbaik di Yogyakarta yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga. Berikut lokasinya:

BACA JUGA:

1. Dreamland Jogja Kledokan, Caturtunggal, Dist

Playground Dreamland Jogja menawarkan fasilitas yang menyenangkan, mulai dari taman bermain yang luas, 20 jenis permainan hingga mandi air panas untuk membilas.
Dijamin bikin kamu betah bermain.

Untuk lokasi berada di Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

2. Play n Learn Playground

Rekomendasi playground anak selanjutnya adalah Timezone Play N' Learn. Playground ini hadir sebagai pusat permainan yang menawarkan berbagai kenyamanan, keceriaan, dan pengalaman pendidikan bagi anak. 

Timezone Play ‘N’ Learn juga menghadirkan permainan dengan konsep baru yang lebih modern dan memberikan pengalaman bermain yang berkesan bagi keluarga.

Dilansir dari timezoneplaynlearn.com, playground ini memastikan anak akan bersenang-senang sekaligus memperkuat tubuh dan pikiran dengan permainan yang mereka rancang.

BACA JUGA:

Timezone Play ‘N’ Learn juga menyediakan berbagai jenis permainan, mulai dari kolam bola, seluncuran, hingga wall climb. Selain itu, playground ini juga dilengkapi dengan Souvenir Shop dan area yang bisa digunakan untuk pesta maupun acara.

Berlokasi di Sleman City Hall di Jalan Magelang KM 9 Denggung Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

3. Taman Pintar

Taman Pintar salah satu destinasi wisata yang cocok untuk anak-anak. Di sini si kecil dapat bermain sambil belajar. Banyak fasilitas yang ditawarkan yang bisa menambah pengetahuan.

Di area indoor akan lebih banyak atraksi yang tak kalah menarik. Seperti ruang sains dan teknologi yang keren, ruang profesi yang mengenalkan beragam profesi kepada anak-anak, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, wahana yang tak boleh terlewatkan saat berkunjung ke sini adalah wahana di gedung oval. Di sini pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai sejarah terbentuknya alam semesta. Selain itu, ada juga terowongan bawah air yang memberikan sensasi seakan-akan sedang berada di Sea World.

Untuk Lokasi taman pintar ini berlokasi di Jalan Panembahan Senopati No.1-3, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Noerma Puspita

Tentang Penulis

Sumber: