Berhasil Promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Pemain Bintang Dunia

Berhasil Promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Pemain Bintang Dunia

RANS Cilegon FC secara resmi telah meminang pemain bintang dunia berkebangsaan Brasil, Ronaldinho. ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Setelah berhasil promosi ke Liga 1 musim depan, Klub milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC membuat sebuah gebrakan.

The Prestige Phoenix -julukan RANS Cilegon FC- secara resmi telah meminang pemain bintang dunia berkebangsaan Brasil, Ronaldinho.

(BACA JUGA:Mantan Bos Chelsea Abramovich Diracun Saat Rundingkan Perdamaian Rusia-Ukraina)

Hal itu terungkap dalam acara jumpa pers 'The Extraordinary Story of Rans : Superstar Announcement' di Youtube Rans Entertainment pada Selasa, 29 Maret 2022.

Raffi Ahmad menyebut, Ronaldinho merupakan satu dari pemain bintang yang bakal direkrut RANS Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan.

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata Raffi Ahmad.

(BACA JUGA:Edinson Cavani Jadi Incaran Klub Liga Spanyol)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam kesempatan itu Menpora mengatakan bahwa anak-anak muda ini patut dia apresiasi karena telah membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air.

"Nah, ini akan membangkitkan gairah sepakbola di Tanah Air, khususnya anak-anak muda yang sekarang sedang gandrung sepakbola. Dan sepakbola kita semakin hari bagus," ujar Menpora.

(BACA JUGA:Menunggu 36 Tahun, Kanada Akhirnya Lolos ke Piala Dunia Qatar)

"Saya terima kasih kepada Raffi Ahmad dan seluruh tim Rans. Selamat ulang tahun yang pertama. Satu klub datang langsung runner up, Persis Solo jadi juaranya. Dan, Arema bersabar belum bisa peringkat pertama Liga 1," sambungnya.

"Saya kira upaya dari anak-anak muda patut kita apresiasi. Mudah-mudahan sepakbola semakin bergairah dan semakin banyak orang tertarik," pungkasnya.

Sekadar informasi, RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 2022/2023 setelah menjadi runner-up di Liga 2 musim 2021/2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: