Sederet Selebriti Saksikan Prabowo Lepas Kapal RS TNI Bantu Palestina, Raffi Nagita hingga Happy Asmara

Sederet Selebriti Saksikan Prabowo Lepas Kapal RS TNI Bantu Palestina, Raffi Nagita hingga Happy Asmara

Sederet artis ternama dan pegiat media sosial turut menyaksikan pelepasan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 oleh Menhan Prabowo Subianto guna mengirim bantuan pokok dan obat-obatan untuk Palestina di Kolinlamil, Jakarta, Kamis (18/--

FIN.CO.ID - Sederet artis ternama dan pegiat media sosial turut menyaksikan pelepasan kapal rumah sakit TNI KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 oleh Menhan Prabowo Subianto guna mengirim bantuan pokok dan obat-obatan untuk Palestina di Kolinlamil, Jakarta, Kamis (18/1/2024).

Mulai dari pasangan suami istri Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Rizky Billar & Lesty Kejora serta Dara Arafah, Aurelie, Violenziajean, Happy Asmara, dan Aan Story.

Dalam kesempatan itu, Raffi merasa terharu dapat menyaksikan secara langsung nilai kemanusiaaan yang tinggi dari Prabowo yang memimpin langsung pelepasan bantuan Kapal Rumah Sakit untuk saudara-saudara di Palestina.

“Alhamdulillah hari ini menyaksikan suatu nilai kemanusiaan yang tinggi Pak Menhan tadi memimpin untuk menyumbangkan dari Pak Prabowo dan ini juga arahan dari Pak Jokowi Presiden kita. Pak Menhan melepas kapal 300 ton lebih beserta isi-isinya untuk support Palestine, luar biasa banget,” tutur Raffi.

Bahkan, Raffi juga terkagum ketika melihat ada sejumlah tentara Palestina yang turut serta dalam proses pelepasan KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992.

“Dan, tadi ada beberapa tentara Palestina juga alhamdulillah Indonesia di atas semuanya adalah kemanusiaan diatas segalanya, terima kasih Pak Prabowo, Free Palestine,” lanjut Raffi.

Begitupun Youtuber ternama Atta Halilintar juga turut merasa bahagia dapat melihat secara empat mata proses pemberian bantuan Kapal beserta isinya yang terdiri dari bahan logistik makanan dan obat-obatan medis untuk Palestina.

“Ya hari ini seneng banget lihat kapal Indonesia yang dipenuhi dengan bala bantuan dan logistik pakaian obat-obatan ke temen-temen, saudara-saudara kita di Gaza. Dan, hari ini MasyaAllah dari semua masyarakat Indonesia yang terpenting luar biasa dari izin Pak Jokowi, Pak Menhan Bapak Prabowo luar biasa sekali hari ini,” ucap Atta.

Bantuan yang dikirimkan ini diketahui berupa bahan makanan, selimut, pakaian, perlengkapan bayi, pakaian wanita, susu. Ada juga tenda lapangan, perlengkapan kebersihan, air mineral, perlengkapan ibadah, dan lain sebagainya.

Nantinya Kapal KRI ini akan berlayar menuju pelabuhan Al Arish di Mesir untuk disalurkan ke korban konflik Gaza oleh otoritas yang berwenang, seperti Egypt Red Crescent (Bulan Sabit Merah Mesir). Pelayaran ini nantinya juga akan menempuh rute Jakarta menuju Belawan hingga ke Al Arish.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: