Karyawati Cantik di Bekasi Tewas Dibacok, Saksi Mata Ungkap Ciri-ciri Pelaku

Karyawati Cantik di Bekasi Tewas Dibacok, Saksi Mata Ungkap Ciri-ciri Pelaku

Lokasi terjadinya pembacokan karyawati cantik di Kabupaten Bekasi. -Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Kasus pembacokan yang menewskan IN, karyawati cantik di Kabupaten Bekasi masih diselidiki pihak kepolisian. 

Tewasnya IN, karyawati cantik ini masih menjadi tanda tanya, lokasi sekitar kejadian juga masih dijaga secara ketat oleh pihak kepolisian.

Diketahui, pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB IN, yang seorang karyawati ini menjadi korban pembacokan hingga tewas di tempat. 

(BACA JUGA:Pengakuan Pencuri Mini Market di Tangerang Bikin Terenyuh, Hingga Akhirnya 'Dibebaskan' Polisi)

Lokasi pembacokan tepatnya di Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan yang di dapatkan oleh fin.co.id di lokasi kejadian, pada saat kejadian korban IN pagi itu hendak berangkat kerja. 

Karyawi cantik ini sedang berjalan kaki menuju jemputan, namun nahas dirinya menjadi korban pembacokan.

(BACA JUGA:Puan Dikasih Album BTS dari Ketua DPR Korea Selatan: Nanti, Saya Dengerin )

Timan, salah satu warga yang pagi tadi sempat secara sekilas melihat pelaku saat sedang melintas pada jam kejadian memberikan keteranganya kepada fin.co.id

"Saya sempat melihat ada dua orang berboncengan dari lampunya saya tau itu motor honda beat jenis baru, melintas kenceng gak pake helm tapi knalpotnya standar gak bobokan dan lampu motor dalam keadaan nyala," ucap Timan kepada fin.co.id saat di temui di lokasi, Selasa, 22 Maret 2022. 

Menurut Timan, pagi itu ia melihat pelaku yang menurutnya pelaku menggunakan baju kaos lengan pendek, dengan motif garis garis serta ada warna hitam dan juga putih di kaosnya.

"Pelaku kelihatanya dua orang berboncengan saya hanya liat secara jelas yang bawa motor aja yang depan, keliatanya masih bocah dan tingginya kurang lebih sama," ungkapnya.

Pada saat kejadian dirinya sempat tidak berani menyelamatkan korban, karena beberapa waktu belakangan sempat bertemu maling motor dan pelaku membawa senjata pistol.

"Saya gak berani bantu nyelametin, saya takut soalnya dulu sempet ada pelaku motor bawa pistol jadi takut," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: