Sedang Nongkrong Usai Bekerja, Montir Bengkel di Tambun Bekasi Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

Sedang Nongkrong Usai Bekerja, Montir Bengkel di Tambun Bekasi Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

Ilustrasi pembacokan /bacok --

Korban Pembacokan, Bekasi - Seorang pria berinisial AS (22) jadi korban pembacokan orang tidak dikenal, saat sedang nongkrong di area bengkel. 

Aksi pembacokan itu terjadi di Jalan Haji Nausan, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/7/2023) malam sekitar pukul 22.30 WIB. 

Ketua RT setempat, Syarifudin mengaku sempat curiga melihat gerak gerik pelaku yang datang secara perlahan ke arah bengkel sambil membawa senjata tajam. 

"Kalau saya sempat curiga, saya kan lagi kerja ngecor, makanya saya curigain. saya ikutin dari belakang, dengan jarak jauh 10 meter," ungkap Syarifudin, Kamis 13 Juli 2023. 

Menurutnya pelaku pembacokan saat itu datang ke bengkel berjalan kaki, sambil diikuti temannya yang membawa sepeda motor. 

"Tiga orang satu motor, itu motor pelaku, yang dua jalan, yang satu naik motor," tuturnya. 

BACA JUGA :

Saat korban sedang asik berbincang dengan temannya di bengkel, pelaku langsung datang menyerang AS dan mengenai bagian kepala. 

"Ditenteng ditarik, bawa sajam samurai sambil jalan kaki. langsung sengaja nyamperin korban, langsung kebacok," ucapnya. 

Usai kejadian tersebut, Syarifudin langsung berteriak maling sehingga para pelaku panik dan kabur meninggalkan lokasi bengkel. 

"Kita ikutin dari belakang, langsung saya teriakin maling, motornya (Pelaku) terjatuh," jelasnya. 

Belum berhasil diamankan oleh warga, para pelaku langsung kabur ke area persawahan untuk menyelamatkan diri masing-masing. 

Korban pembacokan mengalami luka robek cukup parah di bagian kepala, sehingga warga langsung membawa AS ke Puskesmas terdekat. 

"Dibawa ke puskesmas , setelah itu gak tahu prosesnya seperti apa," terangnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: