Pria di Tambun Bekasi Tewas Dengan Luka Bacok Disekujur Tubuh, Begini Kronologinya

Pria di Tambun Bekasi Tewas Dengan Luka Bacok Disekujur Tubuh, Begini Kronologinya

Lokasi korban tewas dengan luka bacok dan darah sekujur tubuh -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pemuda bernama Ahmad Agil Fajarudinsyah (21) tewas dengan luka bacok disekujur tubuh, di Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Tambun, Bekasi.

Mulanya, korban saat itu sedang asik nongkrong bersama teman-temannya di sekitar lokasi kejadian, pada hari Selasa 31 Oktober 2023.

"Jam 2 malam, itu korban, lagi duduk sama temannya berdua, dan mendengar ada tawuran," Inung (38) selaku bibi korban, Rabu 1 November 2023.

Mendengar suara yang sangat ramai dari kejauhan, korban memberanikan diri untuk melihat dan mendekat ke lokasi sumber suara.

BACA JUGA :

Saat mendekat ke lokasi sumber suara, pria yang akrab disapa Fajar ini justru menjadi sasaran sekelompok remaja yang melakukan tawuran menggunakan senjata tajam.

"Ada tawuran dan lihat nyamperin jadi dia yang kena," jelasnya.

Karena masuk ke dalam lingkaran tawuran, korban mengalami luka robek akibat serangan senjata tajam yang dibawa oleh pelaku tawuran.

"Luka di paha, dibelakang tulang ekor bolong sabetan sajam," kata Inung.

BACA JUGA :

Korban sempat tergeletak di jalan dengan kondisi darah berceceran, namun beberapa waktu sempat mencoba bangun untuk meninggalkan lokasi tawuran.

Di waktu yang bersamaan, teman Fajar yang sebelumnya nongkrong langsung mencoba mencari bantuan ke warga sekitar.

"Bapaknya malam lihat ada berisik lalu keluar, dan nyari anaknya dimana fajar, dan udah kena bacokan, dan lihat fajar udah di tengah (jalan)," ucapnya.

Korban sempat dibawa ke Klinik dan Rumah Sakit (RS) sekitar lokasi tawuran, namun ditolak karena tidak memiliki perlengkapan alat pendukung medis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: