Poster Penolakan Adanya Aktivitas Bos Ajak Staycation Karyawati Terpasang di Kantin Universitas Pelita Bangsa

Poster Penolakan Adanya Aktivitas Bos Ajak Staycation Karyawati Terpasang di Kantin Universitas Pelita Bangsa

Poster penolakan terpasang di area kantin kampus-Tahta Aldo-

Poster Penolakan Adanya Aktivitas Bos Ajak Staycation Karyawati Terpasang di Kantin Universitas Pelita Bangsa - Usai kampusnya viral karena dosennya terseret kasus dugaan bos mengajak staycation, murid di kampus tempat HK mengajar merasa kecewa.

Terlihat di area kantin Universitas Pelita Bangsa tempat terduga pelaku mengajar, terpasang poster penolakan adanya aktivitas HK di kampus.

"Pecat dosen staycation, Salam pergerakan," tulisnya dalam poster di kantin.

Nampak poster penolakan terhadap terduga pelaku itu dipasang di tiang kantin kampus, dengan tulisan besar berwarna putih merah.

BACA JUGA:

Sebelumnya Rektor Universitas Pelita Bangsa, Hamzah Muhammad Mardi Putra membenarkan bahwa terduga pelaku berinisial HK bekerja sebagai dosen di kampusnya.

"Ya benar, beliau itu dosen di teknik industri pelita bangsa namun sampai saat ini belum ada kasus terkait dosen tersebut," ungkap Hamzah Muhammad Mardi Putra, Selasa 16 Mei 2023.

Menurutnya, saat ini dosen HK telah diberhentikan sementara oleh pihak kampus selama proses hukum penyelidikan berjalan.

"Kami percayakan kepada kepolisian, namun karena sudah viral. nama universitas terdampak, karna itu dosen tersebut diberhentikan sementara sampai ada keputusan kepolisian," ucapnya.

BACA JUGA:

Pihaknya juga saat ini tengah berkonsultasi dengan lembaga hukum, karena nama universitas turut terkena dampak tindakan yang dilakukan oleh HK.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: