Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Kawal Keputusan Rektor Terkait Dosen Ajak Staycation Karyawati

Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Kawal Keputusan Rektor Terkait Dosen Ajak Staycation Karyawati

Gedung Universitas Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi-Tuahta Aldo-

Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Kawal Keputusan Rektor Terkait Dosen Ajak Staycation Karyawati - Usai kampusnya viral akibat salah satu dosen terseret kasus ajakan staycation karyawati, mahasiswa Universitas Pelita Bangsa turut terkena imbasnya.

Salah satu Mahasiswa, Bobby Mangapul Manik mengaku kaget, usai mengetahui dosennya di kampus terlibat kasus yang belakangan tengah viral.

"Kecewa, kaget juga, kenapa ada dosen kaya gitun. apa lagi kasus ini kan diluar, kenapa bawa kampus juga," kata Bobby Mangapul Manik, Selasa 16 Mei 2023.

Menurutnya, para mahasiswa belum mengetahui bahwa HK bekerja sebagai manajer salah satu perusahaan selain menjadi dosen.

BACA JUGA:

Mahasiswa di kampus juga baru mengetahui dosennya menjadi terduga pelaku bos ajak staycation, usai beritanya ramai menjadi pemberitaan.

"Kalo kasus diluar belum tahu, baru tahunya pas viral kemarin. Baru tahu pas kampus ke seret, di hari sabtu itu," ucapnya.

Bobby Mangapul menegaskan, pihaknya secara tegas akan mengawal ketat langkah ataupun keputusan yang diambil oleh rektorat kampus.

"Kami mahasiswa, pasti mengawal kasus ini. Apa langkah rektor, untuk menyelesaikan kasus ini," jelasnya.

BACA JUGA:

Dirinya juga mengaku, HK sudah tidak mengajar di kampus Universitas Pelita Bangsa usai beritanya mulai viral di pemberitaan media.

"Dua minggu yg lalu (terakhir ngajar), pas rame itu tiba tiba menghilang kabar. dichat sama perwakilan mahasiswa di kelas aja hilang, setelah viral udah gak pernah ngajar lagi," ungkapnya.

Sejauh ini, Bobby Mangapul belum mengetahui ada mahasiswi di kampusnya yang diduga menjadi korban HK dan merasa kecewa besar atas peristiwa itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: