Ini Peran Bea Cukai di Balik Kembalinya Ajang Pacuan Kuda Besi di Indonesia, MotoGP Mandalika

Ini Peran Bea Cukai di Balik Kembalinya Ajang Pacuan Kuda Besi di Indonesia, MotoGP Mandalika

--

“MotoGP Mandalika akan diikuti oleh pembalap-pembalap besar dunia, tentu dengan jutaan pengikut di media sosial dari berbagai negara. Dengan mudah warga dunia akan melihat apa yang ada dan terjadi di Indonesia melalui unggahan di media sosial para pembalap. Untuk itu mari kita jaga bersama wajah negara kita, dan menarik perhatian dunia dengan segala keindahan dan keunikan wisata Indonesia,” ungkap Nirwala.

Apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada pemerintah dan segenap masyarakat Indonesia dengan terselenggaranya MotoGP Mandalika 2022.

Ini menjadi jawaban atas penantian panjang bangsa Indonesia setelah 25 tahun absen sebagai tuan rumah dalam ajang balap motor bergengsi ini.

“Bea Cukai secara konsisten siap mendukung dan memberikan berbagai kamudahan demi terselenggaranya ajang bergengsi ini. Semoga ini menjadi momentum pertumbuhan berbagai sektor ekonomi Indonesia, sekaligus sebagai informasi kepada dunia internasional bahwa Indonesia siap dan mampu menggelar berbagai perhelatan kelas dunia lainnya,” pungkas Nirwala.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: