Link Live Streaming MotoGP Mandalika Indonesia 2023

Link Live Streaming MotoGP Mandalika Indonesia 2023

MotoGP Mandalika 2023-@89jorgemartin-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming MotoGP Mandalika Indonesia 2023.

Balapan MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Pertamima  Mandalika, Minggu 15 Oktober 2023.

Para pembalap MotoGP telah melakukan sesi latihan dan sprint race sepanjang jumat sampai Sabtu 13-14 Oktober 2023.

Dalam hasil Sprint race MotoGP Mandalika 2023, Jorgen Marti tampil sebagai pemenang dan akan start di posisi pertama.

BACA JUGA:

Jorge Martin


Jorge Martin, pembalap MotoGP dari Tim Prima Pramac --Motorbike magazine

Pebalap Prima Pramac Jorge Martin berharap bisa mempertahankan tren positifnya setelah menjuarai sesi Sprint MotoGP Indonesia, pada balapan utama yang akan digelar pada Minggu.

"Semoga besok kami bisa mengulangi hasil positif ini," kata Martin saat melakukan sesi wawancara singkat dengan media di Mandalika, Lombok Tengah, Sabtu.

Martin mengungkapkan, ia tidak merasa berada dalam posisi awal yang menguntungkan pada Sprint dan balapan utama nanti. Namun kepercayaan dirinya kian meningkat usai memenangkan Sprint di Mandalika yang sekaligus menandai kemenangan Sprint keempatnya secara beruntun musim ini.

"Saya tidak berada di posisi awal yang cukup menguntungkan untuk Sprint tadi dan balapan utama besok, tapi hari ini terbukti langkah demi langkah bisa berjalan mulus dan saya bisa menyalip para pebalap kuat di depan saya. Saya sangat bangga dengan hasil ini," ujar pembalap asal Spanyol itu.

BACA JUGA:

Dengan kemenangan tersebut pula, Martin berhasil menggeser posisi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dari puncak klasemen sementara MotoGP musim 2023. Ia kini unggul tujuh poin dari pebalap yang akrab disapa Pecco tersebut.

"Saya merasa senang bisa memimpin klasemen kejuaraan sementara. Saya harus menikmati momen ini, tapi tentu ada tekanan yang tinggi untuk mempertahankan posisi ini," kata Martin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: