Link Live Streaming MotoGP Mandalika, Usai Dikudeta Bagnaia Janji Rebut Lagi Pimpinan Klasemen

Link Live Streaming MotoGP Mandalika, Usai Dikudeta Bagnaia Janji Rebut Lagi Pimpinan Klasemen

Bendera start balapan MotoGP akan segera dikibarkan-ist-net

FIN.CO.ID - Start balapan MotoGP Mandalika 2023 akan sege dimulai. Link live streaming MotoGP Mandalika 2023 ini telah tersedia di sini.

Berdasarkan susunan agenda sesi Main Race MotoGP Mandalika 2023 dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 14.00-14.50 WIB. 

Balapan utama atau Main Race MotoGP Mandalika 2023 itu akan digelar dengan 27 laps (27 putaran). 


Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia--(Instagram)

Pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia optimistis bisa kembali merebut puncak klasemen setelah dikudeta Jorge Martin (Prima Pramac) meraih podium 1 di Sprint Race MotoGP Mandalika, Sabtu, 14 Oktober 2023.

BACA JUGA:

"Kejuaraan musim ini masih panjang. Masih ada lima putaran lagi. Saya akan melakukan yang terbaik dan maksimal. Pasti akan sulit, tapi saya akan terus mencobanya," kata Bagnaia dalam sesi wawancara di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu.

Meski mencoba untuk menyembunyikan kekecewaannya, Bagnaia tak bisa menampik bahwa seharusnya ia bisa tampil lebih baik pada hari kedua MotoGP Indonesia musim ini.

"Jika ditanya bagaimana perasaan saya ya, saya tidak bisa mengungkapkannya dengan baik dalam Bahasa Inggris. Mungkin bisa dibilang saya kesal (pissed off)," ujar sang juara dunia 2022 itu sembari tersenyum.

Bagnaia kini menduduki peringkat kedua di papan klasemen sementara, setelah Martin keluar sebagai juara sesi Sprint MotoGP Indonesia yang bergulir di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Adapun Bagnaia hanya tertinggal tujuh poin dari Martin yang telah mengoleksi 328 poin sejauh ini.

BACA JUGA:

Pebalap yang akrab disapa Pecco itu pun mengungkapkan dirinya cukup kesulitan pada hari kedua MotoGP Indonesia kali ini. Meski merasa cukup nyaman pada sesi latihan kedua, pada sesi kualifikasi ia mulai merasakan ada yang salah dengan pengaturan teknis motornya.

Hal itu pun membuatnya harus puas untuk memulai balapan utama nanti pada P13. Pada Sprint, ia juga hanya bisa finis di P8, tepat di belakang rekan satu timnya, Enea Bastianini

"Dalam balapan, jika pebalap memulai dari P13, tentu ia sudah tahu itu akan sangat sulit, sehingga pebalap harus berusaha keras untuk mendapatkan posisi terdepan," ungkap Bagnaia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: