Soal Konflik Desa Wadas, Buzzer Ganjar Panik Serang Partai Demokrat, Apa Hubungannya?

Soal Konflik Desa Wadas, Buzzer Ganjar Panik Serang Partai Demokrat, Apa Hubungannya?

Gubernur Jateng Ganjar POranowo memastikan akan mengawal langsung pembangunan Bendungan Bener dan memastikan tidak ada kekerasan dalam prosesnya-Ganjar Pranowo-Instagram @ganjar_pranowo

"BuzzeRp Ganjar mainnya norak. Masuk ke WA segala. Kalau mau selamat ya batalkan izin dan IPL yang dikeluarkan gubernur Ganjar bukan main pengalihan isu," ucap Panca. 

"Makin keras buzzer @ganjarpranowo menyalahkan Demokrat, akan makin keras kita melawan pembohongan publik itu," sambung dia. 

Bukan saja Partai Demokrat, Koordinator jaringan Gusdurian Alissa Wahid juga kena serangan buzzer lantaran membela warga Desa Wadas. 

(BACA JUGA:Ganjar Temui Warga Wadas yang Pro, Netizen: Ini mah Kek Jumpa Fans)

Alissa akui dia diserang oleh buzzer dan akun-akun yang tidak organik di Twitter 

"Tiba-tiba tab mention saya dipenuhi pesan yang sama soal Wadas. Terkoordinasi amat. Ndak organik," kata Alissa di Twitter, Jumat 4 Januari 2022.

Padahal, Alissa mengatakan, pihaknya tidak mempunyai kepentingan apapun terkait Desa Wadas. 

Gusdurian hanya bersikap membela rakyat kecil  dari arogansi kepolisian. Bukan saja terkait Wadas. 

"Manteman yang sedang diserbu mention, sabar ya.. Pemensyen itu mengira kita punya kepentingan soal Wadas-nya. Mereka lupa bahwa selama ini kita tak hanya bicara Wadas, bahwa kita berkali-berkali berada di titik yang sama: menemani warga yang lemah dan dilemahkan di berbagai kasus," kata Alissa Wahid. 

Alissa sendiri tidak setuju dengan  kekerasan aparat kepolisian. Dia tidak melarang pembangunan Bendungan oleh pemerintah. Tetapi tidak harus dengan kekerasan kepada warga Wadas. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Nama

Tentang Penulis

Sumber: