Geram Ada Oknum Hotel 'Modus' ke Wisman, Sandiaga Uno: Mencoreng Nama Baik Indonesia!

Geram Ada Oknum Hotel 'Modus' ke Wisman, Sandiaga Uno: Mencoreng Nama Baik Indonesia!

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan gelaran akbar MotoGP Mandalika 2022 di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), harus tetap berlangsung.-dok-fin.co.id

Postingan Sandiaga itu mendapat bermacam respon dari netizen. Mereka pun ramai-ramai memberikan dukungan kepada Mas Menteri agar oknum petugas maupun hotel yang melakukan "Modus" segera dicabut izinnya, demi memberikan pelajaran yang tegas bagi mereka. 

(BACA JUGA:Awas! Gengster yang Suka Main Bacok Gentayangan di Sepanjang Jalan Sudirman )

"Hotel yg positifkan seseorang cabut aja izinnya, lab yg kerjasama utk buat jd positif jg jangan di kasih praktek… pemerintah stop monopoli test di bandara dan hotel, berikan ruang buat lab2 utk bisa buka jd yg di test bisa milih dia mau pake apa," tulis @iqbalfarabi dalam kolom komentar postingan Sandiaga Uno. 

"Alhamdulillah. Terimakasih banyak pak @sandiuno karena sebenarnya saya sudah beberapa kali mendengar berita terkait “dicovidkan hotel”. Bukan hanya dari turis, bahkan dari WNI sendiri. Sayangnya mereka bingung harus mengadu pada siapa karena takut tidak dipercaya dan tidak didengar. Terimakasih sebanyak-banyaknya karena bapak dan tim @kemenparekraf.ri mau mendengar suara dan keresahan masyarakat sekalipun datang dari WNA. Semoga setelah ini tidak ada lagi oknum yang melakukan hal merugikan seperti ini demi keuntungan pribadi. Hormat dan salam cinta saya untuk bapak," tulis @kikysaputrii, artis stand up comedian ikut mengomentari. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: instagram @sandiuno