MEGAPOLITAN

5 Remaja Tawuran Ditangkap, Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota Temukan 3 Senjata Tajam Golok

fin.co.id - 2024-05-27 17:22:12 WIB

5 remaja tawuran ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota

FIN.CO.ID - Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota kembali menangkap 5 remaja, yang diduga akan melakukan aksi tawuran antar kelompok.

Kasat samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi'i mengungkapkan, pelaku ditangkap saat tengah tawuran di Jalan Pasar Seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara.

"Pada saat tim 3 Patroli Presisi melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bekasi Utara, tim mendapati remaja sedang melakukan tawuran," ungkap Imam Syafi'i, Senin 27 Mei 2024.

Menurutnya, sekelompok remaja tawuran tersebut kabur, usai melihat anggota Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang datang ke lokasi.

"Melihat tim datang, mereka mencoba untuk melarikan diri ke dalam gang," jelasnya.

Aksi kejar-kejaran antara anggota presisi dengan kelompok remaja sempat terjadi di dalam gang, hingga akhirnya terdapat beberapa orang yang ditangkap.

BACA JUGA:

"Tim berhasil mengamankan 5 (lima) remaja dan langsung mengintrogasi," kata Imam Syafi'i.

Dari 5 remaja tawuran yang ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, terdapat beberapa orang yang diketahui masih dibawah umur.

"Nama terduga pelaku PR (20), IR (20), RA (17), MRA (12) dan MAB (16) warga Bekasi," ucapnya.

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian berhasil mendapat 3 senjata tajam jenis golok, yang sebelumnya sempat dibuang oleh pelaku di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Kini 5 remaja yang ditangkap saat melakukan aksi tawuran, telah dibawa oleh Tim Presisi ke Polres Metro Bekasi Kota, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi berjalan aman kondusif dan aksi tawuran berhasil di gagalkan oleh Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

Admin
Penulis