Profil Chandrika Chika yang Sempat Viral Dance Papi Chulo Kini Tersangka Narkoba

Profil Chandrika Chika yang Sempat Viral Dance Papi Chulo Kini Tersangka Narkoba

Profil Selebgram Chandrika Chika-@Chndrika_-instagram

FIN.CO.ID - Begini profil selebgram Chandrika Chika yang kini ditetapkan sebagai tersangka narkoba.

Chandrika Chika ditangkap bersama lima selebgram lain  terkait penyalahgunaan narkoba yang terdiri dari tiga laki-laki dan tiga perempuan.

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Chandrika Cs di hotel Kawasan Setiabudi. Disita barang bukti 1 pod atau vape yang berisi liquid atau cairan dengan campuran ganja.

"Jadi mereka menghisap ganja cair (liquid) dari pods atau rokok elektrik. Mereka menghisap itu secara bergantian," ujar Wakil Ketua Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras saat jumpa pers, Selasa, 23 April 2024.

BACA JUGA:

Empat dari enam pelaku diketahui positif mengkonsumsi ganja. Salah satu yang positif ganja adalah Chika.

“Jadi empat positif ganja dan dua sisanya positif mengkonsumsi metamfetamin,” ungkap dia.

Lantas seperti apakah rekam jejak Chandrika Chika yang ditangkap terkait narkoba?

Profil Chandrika Chika


Selebgram Chandrika Chika ditangkap terkait narkoba--Instagram

Chandrika Chika atau biasa dipanggil Chika lagi pada tahun 2000 di Jakarta. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Awal karirnya, Chika merupakan TikTokers yang populer dengan goyang Papi Chulo. Video tersebut masuk FYP (For Your Page). Sehingga nama dia terkenal di berbagai media sosial, Chika memiliki nama panggung bernama Chikakiku.

Sehingga Chika collab joget Papi Chulo dengan beberapa artis ternama seperti Raffi Ahmad, Memes Prameswari, Tiara Andini, dan masih banyak lainnya.

Semenjak joget papi chulo miliknya viral di aplikasi TikTok, dan kemudian juga viral di berbagai media sosial. Akhirnya, ia kerap diundang ke beberapa acara televisi, bahkan ia juga sempat mengisi konten video di channel YouTube terkenal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: