Tiga Mahasiswa Universitas Esa Unggul Memukau di Acara CPA Australia di Kantor PWC Indonesia

Tiga Mahasiswa Universitas Esa Unggul Memukau di Acara CPA Australia di Kantor PWC Indonesia

Tiga Mahasiswa Universitas Esa Unggul Memukau di Acara CPA Australia di Kantor PWC Indonesia--

FIN.CO.ID - Tiga mahasiswa dari Universitas Esa Unggul telah mengikuti dalam acara bergengsi CPA Australia yang diadakan di Kantor PricewaterhouseCoopers (PWC) Indonesia pada tanggal 5 Maret 2024. Ketiganya, yang berasal dari Program Studi Akuntansi, berhasil menorehkan namanya dalam catatan prestisius di dunia akuntansi.

Agnes Angraeni, Amalia Rosdianti, dan Dede Saputra, adalah nama-nama yang membanggakan bagi Universitas Esa Unggul. Keikutsertaan mereka dalam acara ini adalah bukti dari kualitas pendidikan yang diberikan oleh universitas tersebut dan dedikasi yang tinggi dari para mahasiswa.

Acara CPA Australia yang diadakan di kantor PWC Indonesia merupakan platform penting bagi para profesional dan mahasiswa dalam industri akuntansi untuk bertukar pengetahuan, pengalaman, dan memperluas jaringan profesional mereka. Kehadiran ketiga mahasiswa ini tidak hanya memperkuat reputasi Universitas Esa Unggul di kancah internasional tetapi juga membuktikan kualitas unggul dari Program Studi Akuntansi di universitas tersebut.

3 Mahasiswa Esa Unggul ini memberikan materi yang disampaikan waktu di PWC terkait skillset untuk auditor dan bagaimana PWC mengembangkan inovasi untuk mempermudah work load auditor assosiate disana, ada juga materi dari narasumber accountant sisi client/perusahaan seputar bagaimana seorang akuntan harus dealing dengan kondisi perkembangan teknologi dan skillset yang dibutuhkan. Kemudian materi sewaktu di OJK hanya terkait peraturan yang mereka berlakukan untuk proses audit dari LJK dan prosedur prosedur yang berlaku dalam proses mengaudit LJK tersebut dan materi di ojk hanya terkait peraturan yang mereka berlakukan untuk proses audit dari LJK dan prosedur prosedur yang berlaku dalam proses mengaudit LJK tersebut.

Menurut pernyataan dari pihak universitas, keberhasilan ketiga mahasiswa tersebut menunjukkan komitmen mereka dalam mengembangkan diri dan menghadapi tantangan di tingkat global.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian luar biasa yang diraih oleh Agnes Angraeni, Amalia Rosdianti, dan Dede Saputra di acara CPA Australia di Kantor PWC Indonesia. Mereka adalah contoh nyata dari keunggulan akademik dan profesionalisme yang kami dorong di Universitas Esa Unggul," ujar seorang perwakilan dari universitas.

Para mahasiswa ini juga menyampaikan terima kasih mereka kepada dosen-dosen dan pihak universitas yang telah memberikan dukungan dan bimbingan yang berharga dalam persiapan mereka untuk acara ini.

Keberhasilan ketiga mahasiswa dari Universitas Esa Unggul ini memberikan inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berusaha dan mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Semoga keberhasilan mereka menjadi motivasi bagi generasi mahasiswa mendatang untuk terus mengejar mimpi dan menggapai kesuksesan dalam karier mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: