5 Fakta Xpander Tabrak Porsche Terpajang di Showroom PIK 2 Tangerang

5 Fakta Xpander Tabrak Porsche Terpajang di Showroom PIK 2 Tangerang

Pengendara Xpander tabrak Porsche di dalam showroom PIK 2, Tangerang, Banten.-FIN: Disway Group/Rafi Adhi Pratama-

"Siap sudah ditetapkan tersangka Pasal 200 KUHP dan atau 406 KUHP dan dilakukan penahanan," ujarnya.

4. Pengendara Xpander Diduga Mabuk Vodka

Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat mengatakan, pengendara X-pander berinisial J yang menabrak mobil Porsche seharga Rp8,9 miliar di dalam showroom dalam keadaan mabuk vodka. Sebelum menabrak, pengendara Xpander berniat ke showroom tersebut.

"Iya, mau ke sana (showroom) memang, tapi kalau motifnya kami belum tahu. Karena yang bersangkutan masih kami dalami," katanya kepada wartawan, Jumat 15 Maret 2024.

Dia mengatakan, SJ sebelumnya habis menenggak alkohol jenis Vodka sebelum menabrakkan mobilnya ke showroom di kawasan PIK 2, Tangerang, Banten tu.

"Intinya mabuk minum alkohol vodka. Dia akui mabuk, dia mau ke showroom situ. Motifnya nanti konfirmasi Pak Kapolres," ungkapnya.


Xpander Seruduk Porsche 911 GT3 Rp 8.9 Miliar di Ivan’s Motor Showroom-fin/@innovacommunity -X Twitter

5. Kerugian Showroom 

Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat mengatakan, Showroom Ivan's Motor telah melaporkan kejadian ini. Pasalnya, sejumlah kerugian dialami pihak showroom.

"Kaca, dinding pembatas kaca, kap mobil, kaca showroom, mobil Porsche, dan mobil lain yang di samping-sampingnya kita enggak tahu juga ada goresan atau tidak," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: