Tabrak Porsche di Showroom, Pengendara Xpander Diduga Mabuk Vodka

Tabrak Porsche di Showroom, Pengendara Xpander Diduga Mabuk Vodka

Pengendara Xpander tabrak Porsche di dalam showroom PIK 2, Tangerang, Banten.-FIN: Disway Group/Rafi Adhi Pratama-

FIN.CO.ID - Pengendara X-pander berinisial J yang menabrak mobil Porsche seharga Rp8,9 miliar di dalam showroom dalam keadaan mabuk vodka. Sebelum menabrak, pengendara Xpander berniat ke showroom tersebut.

"Iya, mau ke sana (showroom) memang, tapi kalau motifnya kami belum tahu. Karena yang bersangkutan masih kami dalami," kata Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat kepada wartawan, Jumat 15 Maret 2024.

BACA JUGA:

Dia mengatakan, J sebelumnya habis menenggak alkohol jenis Vodka sebelum menabrakkan mobilnya ke showroom di kawasan PIK 2, Tangerang, Banten tu.

"Intinya mabuk minum alkohol vodka. Dia akui mabuk, dia mau ke showroom situ. Motifnya nanti konfirmasi Pak Kapolres," ungkapnya.

Dia mengatakan, pengemudi berinisial J mengaku kenal dengan pemilik showroom. Namun, polisi tetap akan mencari kebenaran ucapan J itu.

"Kemarin katanya kenal tapi itu masih kita dalami. Kenal kan dalam arti. Oh saya kenal sama dia tapi belum tentu dia kenal sama saya," tuturnya.

Dia mengatakan, polisi tidak mudah percaya dengan pengakuan J. Maka itu, kata dia, pihaknya akan mendalami pengakuan J tersebut.

"Masih kita dalami kecuali dia bilang kami saling kenal kami berteman. Kami tanya kenal sama pemilik showroom, kenal tapi gak tahu pemilik showroom kenal apa enggak. Cuma pengakuan sepihak," lanjutnya.

Sebelumnya, polisi tetapkan pengendara X-pander tabrak showroom mobil di Teluk Naga, Tangerang sebagai tersangka. Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat mengatakan J saat ini telah ditahan.

"Siap sudah ditetapkan tersangka, ditahan," katanya kepada awak media, Jumat 15 Maret 2024.

Dirinya disangkakan Pasal 200 KUHP dan 406 KUHP. "Pasal 200 KUHP dan atau 406 KUHP," ucapnya.

Diketahui, mobil menabrak showroom sports car hingga membuat sebuah Porsche di dalamnya ringsek di kawasan PIK 2, Tangerang.

Dalam video itu, terlihat Mitsubishi Xpander menabrak kaca showroom mobil mewah hingga masuk ke dalam dan merusak Porsche 911 GT3 yang dipajang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: