Ini Dompet DeFi Terbaik untuk Lindungi Aset Crypto

Ini Dompet DeFi Terbaik untuk Lindungi Aset Crypto

Dompet DeFi--

Sehingga kamu memiliki banyak pilihan. Sementara itu jaringan lainnya juga akan segera tersedia.

Cara Masuk ke Situs Web3 

1. Pada aplikasi Pintu, pilih mode Web3

2. Tambah crypto ke wallet kamu

3. Jelajahi situs Web3 Kunjungi website dApp pada laptop atau mobile browser. 

4. Klik ‘Connect Wallet’ pada bagian kanan atas layar dari website dApp.

5. Pilih ‘WalletConnect’, lalu akan muncul kode QR.

6. Pindai kode QR menggunakan menu ‘WalletConnect’ lewat aplikasi Pintu mode Web3

7. Mulai transaksi!

Untuk kamu yang ingin berinvestasi crypto secara mudah, download PINTU sekarang! PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. 

Aplikasi PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dengan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

Merupakan sistem perdagangan crypto asal Indonesia yang sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI, aplikasi PINTU menyediakan layanan penyimpanan aset crypto menggunakan kustodian, sehingga pengguna dapat menyimpan, mengirim dan menerima mata uang crypto dalam lingkungan yang aman dan terjamin.

Pintu juga sebagai dompet crypto yang menawarkan layanan deposit Rupiah dan aset crypto yang dapat ditransfer langsung ke rekening bank di Indonesia seperti BCA, BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. 

Saat ini, PINTU memiliki lebih dari 200 aset crypto yang diperdagangkan serta banyak fitur dan produk unggulan inovatif dan edukatif seperti, Pintu Earn, Referral System, PTU Staking, dan Pintu Kelas Academy.

2. Metamask

Digunakan untuk mengelola transaksi mata uang crypto. Metamask (MM) merupakan salah satu wallet cryptocurrency populer yang tidak memerlukan bursa exchange. Keuntungan terbesarnya adalah jumlah rantai yang didukung dan keramahan penggunanya, berkat ekstensi perambannya. 

Akses ke Metamask dapat dengan mudah diperoleh melalui:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: