Ini Dompet DeFi Terbaik untuk Lindungi Aset Crypto

Ini Dompet DeFi Terbaik untuk Lindungi Aset Crypto

Dompet DeFi--

● TrustWallet memanfaatkan Wallet Connect yang terkenal untuk menghubungkan dApps. Untuk terhubung dengan aplikasi pilihanmu, cukup klik tombol "Connect Wallet", temukan opsi Wallet Connect, dan klik untuk menghubungkan dengan TrustWallet.

TrustWallet adalah dompet sederhana yang hebat. Sangat mudah untuk menambahkan token dan rantai di sini. Untuk sementara waktu  mereka memiliki dan menggunakan TrustWallet secara efektif.

4. Enjin Wallet 

Pilihan selanjutnya kamu bisa menggunakan Enjin wallet. Enjin adalah tim yang telah menyediakan standar token NFT ERC-1155. 

Dengan kata lain, mereka memiliki informasi yang cukup tentang tindakan mereka. Mereka juga yang berada di balik blockchain Efinity untuk transaksi NFT lintas rantai.

Selain itu, mereka memiliki dompet seluler yang luar biasa. Tidak diragukan lagi, ini adalah dompet untuk para penggemar NFT. Namun, dompet ini juga mendukung Bitcoin, stablecoin, bursa, akses dalam aplikasi, dan banyak lagi.

Itulah beberapa penjelasan terkait dengan DeFi wallet dan beberapa rekomendasi yang dapat kamu pilih untuk menjaga aset digital kamu. Sehingga kamu bisa transaksi atau investasi dengan aman dan nyaman tanpa perasaan khawatir aset crypto kamu hilang. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: