Ini Dompet DeFi Terbaik untuk Lindungi Aset Crypto

Ini Dompet DeFi Terbaik untuk Lindungi Aset Crypto

Dompet DeFi--

● Dompet ini beroperasi pada beberapa chain.

● Mereka semua menyediakan seed phrase untuk menyimpan dan mengambil wallet kamu.

Nah agar kamu tidak ragu dalam menyimpan dan trading aset crypto maka ada beberapa pilihan DeFi wallet yang bisa kamu gunakan, diantaranya adalah:

1. Pintu Web3 Wallet

Sebagai aplikasi crypto terbaik yang ada di Indonesia, tak heran jika Pintu memberikan fasilitas dan fitur yang lengkap untuk penggunanya. Sehingga kamu merasa nyaman dan aman ketika bertransaksi. 

Sekarang ini Pintu memiliki fitur Web3 wallet yang aman untuk semua orang, dengan tampilan yang sederhana tetapi mampu memberikan perlindungan yang tinggi. 

Pintu Web3 Wallet adalah sebuah crypto wallet yang berada di dalam Aplikasi Pintu itu sendiri, untuk memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai Decentralized Applications (dApps), serta mengelola aset crypto dan Non Fungible Token (NFT) dengan aman melalui aplikasi Pintu.

Pintu memiliki fitur Web3 wallet yang aman untuk semua orang, dengan tampilan yang sederhana tetapi mampu memberikan perlindungan yang tinggi.

Perlindungan Teknologi Multi Party Computation (MPC)

Dengan menggunakan teknologi MPC, Private Key dari wallet kamu dibagi jadi beberapa bagian, salah satunya kamu yang simpan. Hal ini menghapus risiko satu titik kegagalan atau single point of failure (SPOF). 

Preview Transaksi

Kamu bisa mendapatkan rincian secara lengkap dari transaksi apa yang akan kamu lakukan di Web3.

Deteksi Penipuan

Dengan menggunakan web3 wallet dari Pintu maka kamu akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan karena terdapat firewall web3 mampu mendeteksi penipuan yang akan merugikan di mana kamu akan diberi tahu jika transaksi berisiko penipuan.

Berbagai Pilihan Jaringan

Dengan menggunakan web3 wallet dari Pintu maka kamu mendapatkan kelebihan berbentuk akses situs Web3 di Ethereum, BNB Chain, Arbitrum, dan Polygon dengan mudah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: