Cuitan Mahfud MD: Jangan Jual Kebenaran dari Allah Dengan Harga Murah, Siapa yang Melakukan Itu Orang Murahan

Cuitan Mahfud MD: Jangan Jual Kebenaran dari Allah Dengan Harga Murah, Siapa yang Melakukan Itu Orang Murahan

Cuitan Mahfud MD: Jangan Jual Kebenaran dari Allah Dengan Harga Murah, Siapa yang Melakukan Itu Orang Murahan-fin/mahfudmd-X Twitter

"Karena itu, kami katakan besok perlindungan ibu-ibu itu dari sudut ketenagakerjaan akan kita beri perhatian untuk lebih sejahtera agar anak-anak itu bisa dididik dengan baik dan berakhlak" kata Mahfud. 

"Kalau ibunya sibuk cari kerja serabutan tidak jelas, upahnya tidak jelas, itu tidak mungkin mendidik anaknya dengan baik," pungkasnya. 

BACA JUGA:

Mahfud MD, mengatakan bahwa sikap tak beretika dan tak berakhlak selalu dibarengi dengan sifat koruptif. 

Maka itu, menurutnya, membiarkan ibu melahirkan anak tak berakhlak adalah dosa besar bagi bangsa, karena anak tak berakhlak akan menghancurkan bangsa.

Pernyataan itu diutarakan Mahfud menjawab pertanyaan dalam acara dialog bertajuk 'Tabrak Prof' di Bento Kopi, Bandar Lampung, Kamis malam  25 Januari 2024.

"Membiarkan emak-emak dan ibu-ibu untuk melahirkan anak-anak yang tidak berakhlak, itu adalah satu dosa besar kepada bangsa ini. Bangsa ini akan hancur manakala generasi mendatang itu tidak punya etika dan tidak punya akhlak," kata Mahfud.

"Karena ketidakpunyaan etika dan akhlak itu selalu berbarengan dengan sifat-sifat koruptif. Siapapun orang yang tidak punya etika, akhlak, dan moral, pasti di belakangnya ada tindakan-tindakan korupsi yang dilakukan dalam berbagai bentuknya," jelas Mahfud.

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: