Mensesneg Pratikno Belum Terima Surat Pengunduran Diri Mahfud sebagai Menko Polhukam

Mensesneg Pratikno Belum Terima Surat Pengunduran Diri Mahfud sebagai Menko Polhukam

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menanggapi pernyataan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin soal jalan tol. --Sumber: SEKRETARIAT PRESIDEN

FIN.CO.ID - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengaku belum menerima surat permohonan pengunduran diri Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Sebelumnya Mahfud sudah memiliki rencana untuk mundur dari jabatannya itu.

BACA JUGA:

"Sampai saat ini (Jumat siang), kami belum menerima surat pengunduran diri Prof. Mahfud Md. sebagai Menkopolhukam," kata Pratikno melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat 26 Januari 2024.

Pernyataan Pratikno itu menanggapi adanya isu Mahfud Md akan menyerahkan surat pengunduran diri pada Jumat siang ini.

Mahfud yang merupakan calon wakil presiden nomor urut 3, dalam acara diskusi di Semarang, Selasa 23 januari 2024, menyatakan menunggu momentum untuk mengundurkan diri dari posisi menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Presiden RI Joko Widodo sejak pagi berada di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. keberadaan Jokowi di Bogor untuk menerima kunjungan resmi Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: