Kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan Rilis 31 Januari 2024, Ini Cara Dapatkan Skin Eren, Mikasa, dan Levi

Kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan Rilis 31 Januari 2024, Ini Cara Dapatkan Skin Eren, Mikasa, dan Levi

Skin kolaborasi Mobile Legends x Attack on Titan-@realmobilelegendsid-instagram

Tiga skin bertema anime Attack on Titan akan hadir untuk hero Fanny, Yin dan Martis. Skin eksklusif tersebut bisa didapatkan dengan cara draw menggunakan token yang bisa didapatkan dengan cara top up.

Selain lewat Draw Event, Anda juga dapat memperoleh item kolaborasi MLBB X AoT dengan menukarkan currency yang bernama Freedom Crest.

Berkaitan dengan tanggal rilis, kolaborasi MLBB X AoT spekulasinya bakal hadir pada akhir bulan Januari 2024 ini. Spekulasi yang beredar di dunia maya belakangan ini mengungkapkan bahwa fase pertama Mobile Legends X Attack on Titan meluncur pada 31 Januari 2024.

Mengenal Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah sebuah permainan daring (game online) multiplayer berjenis battle arena yang dirancang untuk perangkat seluler. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, sebuah perusahaan permainan video yang berbasis di Shanghai, Tiongkok. Mobile Legends dirilis pada tahun 2016 dan sejak itu telah menjadi salah satu permainan mobile dengan jumlah pemain aktif yang besar di seluruh dunia.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mobile Legends: Bang Bang (ID) (@realmobilelegendsid)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: