Resmi! Ini 3 Hero MLBB yang Dapat Skin Attack on Titan

Resmi! Ini 3 Hero MLBB yang Dapat Skin Attack on Titan

Hero Mobile Legends Bang-bang x Attack on Titan-@realmobilelegends-instagram

fin.co.id - Moonton meresmikan daftar hero Mobile Legends Bang-bang (MLBB) yang akan dapat skin Attack on Titan.

Perilisan skin ini sebagai bentuk kolaborasi MLBB dengan Attack on Titan sebagai salah satu anime terpopuler di masyarakat.

Dilansir dari akun instagram @realmobilelegendsid, MLBB mengungkapkan tiga hero dapat skin karakter AOT seperti Levi Ackerman, Mikasa Ackerman, dan Eren Yeager.

"Kali ini, kita akan bertemu Yin sebagai "Eren", Fanny sebagai "Mikasa", dan Martis sebagai "Levi"," tulisnya dari Instagram pada Rabu, 17 Januari 2024.

BACA JUGA:

Tetapi Moonton belum memberikan tanggal resmi kapan skin MLBBxAOT akan rilis.

Namun terdapat bocoran jika skin MLBBx AoT akan rilis pada Januari.

Dilansir dari AFKGaming, bocoran yang beredar mengungkapkan skin MLBB X AoT akan hadir lewat event terbatas yang dibagi menjadi dua fase.

Tiga skin bertema anime Attack on Titan akan hadir untuk tiga hero yakni Fanny, Martis, dan Yin. Skin eksklusif tersebut bisa didapatkan dengan cara draw menggunakan token yang bisa didapatkan dengn cara top up.

BACA JUGA:

Berikutnya draw event dapat memperoleh item kolaborasi MLBB X AoT dengan menukarkan currency yang bernama Freedom  Crest. 

Mengenai tanggal rilis, kolaborasi MLBB X AoT dikabarkan bakal hadir pada akhir bulan Januari 2024.

Berkaitan dengan tanggal rilis, kolaborasi MLBB X AoT spekulasinya bakal hadir pada akhir bulan Januari 2024 ini. Spekulasi yang beredar di dunia maya belakangan ini mengungkapkan bahwa fase pertama Mobile Legends X Attack on Titan meluncur pada 31 Januari 2024.  

Fase 2 menyusul yang spekulasinya datang pada tanggal 24 Februari 2024 mendatang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: