Viral Istilah Baru The Nuruls, ini Tempat yang Sering Digunakan Untuk Nongkrong

Viral Istilah Baru The Nuruls, ini Tempat yang Sering Digunakan Untuk Nongkrong

Ilustrasi Mie Pedas Kesukaan The Nuruls -Dokumen cookpad.com-

FIN.CO.ID - Istilah The Nuruls kembali viral di masyarakat, khususnya Twitter, TikTok dan Instagram, meski sebenarnya sudah muncul sejak beberapa tahun belakangan.

The Nuruls kembali semakin viral, setelah sempat disebutkan oleh Halda, adik dari Arafah Rianti beberapa hari belakangan di podcast Dedy Corbuzier.

Secara umum, The Nuruls sama seperti sebutan Ngabers. Namun di sisi lain, The Nuruls memiliki banyak arti ataupun tempat nongkrong.

Biar gak ketinggalan atau bingung tetang istilah The Nuruls, simak penjelasan tempat nongkrong The Nuruls yang sudah fin.co.id rangkum di bawah ini, yuk!!

BACA JUGA :

1. Kopi Janji Jiwa

Bukan Starbucks Coffe, gaya hidup The Nuruls biasanya nongkrong di Janji Jiwa, sambil menikmati kopi yang bukan dari sachetan.

Tempat kopi yang satu ini menawarkan suasana nyaman untuk berkumpul, sehingga dapat menikmati waktu bersama teman-teman.

2. Bajawa Coffe Flores NTT

Sama seperti tempat sebelumnya, The Nuruls kerap nongkrong di tempat kopi ini, sambil menikmati alunan musik band lengkap hingga berjoget bersama.

Coffe shop ini menjadi pusat kegiatan baru selain Kopi Janji Jiwa, karena suasananya yang nyaman dan terdapat band yang menemani selama nongkrong.

BACA JUGA :

3.Mie Gacoan

Mie Gacoan menjadi salah satu destinasi yang populer bagi The Nuruls, tempat ini cocok untuk nongkrong dan menikmati hidangan mie yang pedas namun lezat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: