Apa Arti The Nuruls? Ini Ciri-Ciri yang Harus Kamu Ketahui

Apa Arti The Nuruls? Ini Ciri-Ciri yang Harus Kamu Ketahui

Ilustrasi foto The Nuruls -Dokumen Freepik-

FIN.CO.ID - Istilah The Nuruls belakangan kembali viral di kalangan anak muda, meski sebenarnya sudah muncul sejak beberapa tahun belakangan.

The Nuruls kembali viral di Twitter, TikTok dan Instagram. serta sempat disebutkan oleh Halda, adik dari Arafah Rianti beberapa hari belakangan di podcast Dedy Corbuzier.

Secara umum, The Nuruls sama seperti sebutan Ngabers. Namun di sisi lain, The Nuruls sebenarnya memiliki berbagai arti atau makna.

Biar gak ketinggalan atau bingung tetang istilah The Nuruls, simak penjelasan ciri-ciri yang sudah fin.co.id rangkum di bawah ini, yuk!!

BACA JUGA :

1. Lepas Penat ala mbak-mbak Berhijab

The Nuruls tidak terlepas dari mba-mba berhijab, yang gemar nongkrong dan seru-seruan bersama teman-teman di live musik.

Gaya hidup yang satu ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi mereka, untuk melepas penat sambil menikmati alunan live musik di coffe shop.

2. Anti Alkohol Club, Minum Americano

Berbeda dengan mbak-mbak lainnya, The Nuruls membedakan diri dengan mempunyai keputusan untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

Sebagai ganti minuman beralkohol, The Nuruls lebih memilih menikmati minuman yang sedang tren, seperti Americano atau berbagai varian es kopi lainnya.

BACA JUGA :

3. Karoke dan Joget Pakai Lagu Top 40 Playlist

Berbeda dengan mbak-mbak clubbing, tim The Nuruls memilih berjoget sambil bernyanyi dengan lagu-lagu yang belakangan sedang ramai di playlist Top 40.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: