Cara Menggunakan Tisu Magic yang Benar Biar 'Om Joni' Joss di Ranjang!

Cara Menggunakan Tisu Magic yang Benar Biar 'Om Joni' Joss di Ranjang!

Cara Menggunakan Tisu Magic yang Benar Biar 'Om Joni' Joss di Ranjang-fin/diolah-

Dokter juga pernah menjelaskan soal penggunaan Tisu Magic ini. Pengguna diminta berhati-hati dalam memilih sesuatu terkait obat kuat tersebut. 

Selain itu, efek tisu magic ini hanya sementara. Maksimal 1 minggu. Namun, ada beberapa orang yang merasakan efeknya bertahan lebih lama.

Lantas berapa harga Tisu Magic? Sangat murah. Obat kuat ini dijual tidak sampai Rp 10 ribu di marketplace. Tapi ada juga yang menjual mulai Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu.    

Apakah Tisu Magic Dapat Menambah Durasi

Efek anestesi yang saat menggunakan tisu magic diklaim dapat meningkatkan stamina pria. Selain mampu mengatasi ejakulasi dini, pengguna umumnya merasakan durasi bercinta lebih lama.

Apa yang Dirasakan Setelah Memakai Tisu Magic

Para pria perlu tahu bahwa menggunakan tisu magic dapat memicu reaksi alergi. Apalagi jika kamu tidak biasa memakai produk yang mengandung benzalkonium chloride atau benzocaine. 

Salah satu reaksi alergi yang dapat muncul adalahgatal-gatal, pembengkakan pada 'Om Joni' dan muncul ruam pada bagian kulit.

Karena itu, kamu harus benar-benar berhati-hati dalam memilih obat kuat yang akan digunakan. Termasuk Tisu Magic. Pastikan tidak ada efek samping berlebihan atau alergi yang muncul setelah memakai tisu magic ini. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: