Cara Belanja di TikTok Shop Terbaru, Mudah Banget!

Cara Belanja di TikTok Shop Terbaru, Mudah Banget!

Ilustrasi TikTok Shop--kaptentekno.com

"Sebagai bentuk kerja sama, TikTok menginvestasikan lebih dari US$ 1,5 miliar untuk komitmen jangka panjang dalam mendukung operasional Tokopedia," katanya.  Namun katanya, investasi itu tak akan membuat dilusi lebih lanjut atas kepemilikan GoTo di Tokopedia. 

Melalui kesepakatan ini, TikTok dan GoTo diharapkan dapat memperluas manfaat bagi pengguna serta pelaku UMKM Indonesia. 

"Pertumbuhan bisnis Tokopedia setelah dikombinasikan dengan TikTok Shop Indonesia ini akan membawa keuntungan bagi GoTo, yang akan tetap menjadi mitra ekosistem bagi Tokopedia, termasuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan layanan keuangan digital melalui GoTo Financial dan on-demand services dari Gojek. GoTo juga akan menerima aliran pendapatan dari Tokopedia sejalan dengan skala dan pertumbuhan perusahaan tersebut," katanya.

BACA JUGA:

Program kerja sama ini akan mulai diluncurkan dapa Selasa 12 Desember 2023 yang bertepatan dengan Hari Belanjar Nasional (Harbolnas). Masa uji coba ini akan dilaksanakan dengan konsultasi dan pengawasan dari kementerian serta lembaga terkait dengan kampanye Beli Lokal.

"Program yang akan diluncurkan di masa uji coba ini adalah kampanye Beli Lokal dimulai pada 12 Desember, bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) inisiatif pemerintah Indonesia yang ditujukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital melalui pemberdayaan UMKM lokal," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: