Jawab Pertanyaan Warga, Capres Prabowo Dianggap Tidak Nyambung dan Ngegas, Keluar Sifat Aslinya?

Jawab Pertanyaan Warga, Capres Prabowo Dianggap Tidak Nyambung dan Ngegas, Keluar Sifat Aslinya?

Prabowo Subianto mengambil mic dari penanya--Viral

FIN.CO.ID- Nama Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial X sejak Minggu 19 November 2023.

Prabowo Subianto yang disebut-sebut 'gemoy' kini seolah sifat aslinya keluar. Menakutkan, arogan hingga dianggap tidak nyambung saat menjawab pertanyaan masyarakat. 

Seperti video yang beredar di media sosial sejak Minggu 19 November 2023. Prabowo hadir sebagai narasumber dalam Diskusi Bersama Perwakilan Kiai Kampung se-Indonesia di Malang pada Sabtu, 18 November 2023.

BACA JUGA:

Momen pertama, Prabowo ditanya oleh seorang warga Malang tentang kebijakannya soal ekspor nikel, baru bara dan lainnya. Penanya yang merupakan seorang wanita itu mengatakan bahwa di Malang tidak ada nikel san baru bara, yang ada hanya pohon ketela dan singkong. 

Sehingga wanita tersebut menanyakan kebijakan apa saja yang akan dilakukan Prabowo untuk tanaman singkong dan ketela di Malang nanti. 


Calon presiden Prabowo Subianto ketika berjoget Gemoy di depan para ketua umum partai, termasuk Megawati Soekarnoputri--golkar

"Kalau tadi bapak paparkan jawabannya seperti nikel, biji besi, tapi di Malang, mohon maaf itu tidak ada. Yang ada ketela pohon, singkong,” ucap wanita tersebut. 

Wanita itu minya penjelasan Prabowo bagaimana regulasi nanti agar singkong bisa diekspor. 

Prabowo yang duduk di depan sebagai narasumber, langsung berdiri dan menuju ibu tersebut. Prabowo lantas balik bertanya: "Maksud Ibu Apa" 

BACA JUGA:

Pranowo lalu memberikan mic untuk ibu tersebut untuk mengulang pertanyannya. Namun, Ibu tersebut belum selesai menjelaskan, Prabowo kemudian mengambil mic dan menjawabnya. 

"Jadi ibu, Malang kan bagian dari Indonesia. Malang membutuhkan rumah sakit, membutuhkan aspal, membutuhkan sekolah, memang di malang ngga ada aspal, aspal dari buton, jadi kita ini satu kesatuan" kata Prabowo. 

Namun oleh netizen, jawaban Prabowo itu disebut tidak nyambung dengan pertanyaan wanita itu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: