Jawab Pertanyaan Warga, Capres Prabowo Dianggap Tidak Nyambung dan Ngegas, Keluar Sifat Aslinya?

Jawab Pertanyaan Warga, Capres Prabowo Dianggap Tidak Nyambung dan Ngegas, Keluar Sifat Aslinya?

Prabowo Subianto mengambil mic dari penanya--Viral

"Ditanya regulasi expor jawabannya malah gk nyambung" tulis netizen. 

"Tolong jangan ingatkan prabowo soal singkong alias ketela pohon, tanaman kesayangannya di proyek food estates" sambung lainnya. 

 

BACA JUGA:

"Makin gemoy kok makin geblek...pa pa..Jalannya udah pincang tuh...wis toh...tobat." tulis netizen. 

Video berikutnya, seorang penanya dari Pesantren mengakui tidak setuju dengan bantuan makanan gratis dan beasiswa dari Prabowo nika nantinya terpilih jadi Presiden. 

Sebab, menurut penanya, bantuan tersebut tidak akan membuat pesantren menjadi mandiri dan akan jadi ketergantungan. 

"Bapak mau kasih ikan atau mau kasih pancing, itu yang penting pak, kalau kasih ikan kamu gak butuh. Itu menjadikan pesantren menjadi nakal" kata penanya 

Prabowo lalu menjawab: "Jadi kalau bapak nda mau terima ndak apa-apa. Kita mau bantu kok. Pemerintah melihat anak-anak kita kurang gizi, jadi kita bantu. Yang sudah cukup gizi yang tidak mau terima bantuan ya tidak axa masalah, kata Prabowo. 

Jawaban Prabowo itu dianggap tidak nyambung dengan pertanyaan dari penanya. Nama Prabowo pun jadi trending topik di platform X. 

"Belum jadi presiden aja jawabannya udah ngegas...mosok masih mau dipilih pemimpin yg model gini...gw sih ogah. Ngerik...#PrabowoArogan" tulis salah satu netizen. 

"jawabnny beliau ga nyambung, dia gapaham Maksud IKAN dan PANCING wkkwwk. malah nangkapnya gamau nerima bantuan.Padahl kalo bantuan soal makan/bntuan tunai lain, pesantren sudah lbih dri ckup. Yang dibutuhkan itu fasilitas yg memadai, misal kualitas pendidik, tempat belajar dll" tulis netizen. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Selasa, 14 November 2023, menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Peserta Pilpres 2024 terdiri atas pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: