Prabowo Puja Puji Jokowi: Saya Sangat Sayang Beliau, Saya Tidak Menjilat

Prabowo Puja Puji Jokowi: Saya Sangat Sayang Beliau, Saya Tidak Menjilat

Prabowo Subianto--Instagram Prabowo

FIN.CO.ID- Calon Presiden RI Prabowo Subianto memberikan pujian tinggi kepada kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam mensejahterakan rakyat Indonesia. 

Pujian kepada Jokowi disampaikan Prabowo saat orasi kebangsaan dalam acara Deklarasi Dukungan Matahari Pagi kepada pasangan calon presiden/wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Sabtu 18 November 2023.

"Saya tidak malu-malu mengatakan saya saksi beliau (Presiden Joko Widodo) berjuang untuk rakyat Indonesia. Beliau berjuang tiap hari untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo. 

Prabowo mengatakan, dia mengakui pernah menjadi lawan Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019, namun dia tidak pernah benci Jokowi. 

BACA JUGA:

"Saya memang pernah bertanding lawan beliau, bersaing melawan beliau, tapi saya tidak pernah benci dengan beliau. Bahkan sekarang saya sangat sayang sama beliau," ujar Prabowo Subianto. 

Calon Presiden nomor urut 2 ini mengarakan, dia memuji Jokowi bukan untuk menjilat. Tetapi dia diajarkan oleh guru-gurunya untuk senantiasa mengatakan yang benar. 

"Saya tidak malu-malu, saya tidak menjilat, saya tidak ngolor, saya tidak. Saya diajarkan oleh ustaz-ustaz saya, guru-guru saya, katakanlah yang benar itu benar, yang salah, salah," tegas Prabowo.


Calon presiden Prabowo Subianto ketika berjoget Gemoy di depan para ketua umum partai, termasuk Megawati Soekarnoputri--golkar

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan dan Keamanan RI ini mengajak para pendukungnya untuk tidak mencaci maki pihak lawan.

Dia meminta pendukungnya bertutur kata yang baik, tidak memfitnah dan tidak menyebarkan hoaks.

"Jangan kita teruskan budaya-budaya memfitnah, menghujat, mengejek, mencaci maki, itu budaya yang tidak baik. Kita tinggalkan itu," kata Prabowo.

BACA JUGA:

"Kita berpikir yang baik, kita bertutur kata yang baik, kita berbuat yang baik, itu yang diharapkan oleh rakyat kita, saudara sekalian," ucap Prabowo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: