Benarkah Mario Dandy Bisa Keluar Sel dan Pulang ke Rumahnya di Jalan Wijaya Lalu Kembali Sebelum Subuh?

Benarkah Mario Dandy Bisa Keluar Sel dan Pulang ke Rumahnya di Jalan Wijaya Lalu Kembali Sebelum Subuh?

Mario Dandy Satriyo-ist-ist

FIN.CO.ID - Dugaan adanya perlakuan istimewa kepada Mario Dandy Satriyo, terpidana 12 tahun penjara atas penganiayaan David Ozora diungkap melalui media sosial.

Konon kabarnya, Mario Dandy, anak eks pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo (RAT) ini disebut-sebut dapat izin pulang ke salah satu rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

Dugaan ini dibongkar oleh akun Twitter @logikapolitikid. Sang admin menyebut Mario Dandy diduga diperlakukan khusus dengan cara diizinkan keluar dari selnya untuk pulang ke rumahnya.

Admin @logikapolitikid juga menyebut Mario Dandy keluar jam 11 atau 12 malam dan kembali ke Lapas Salemba sebelum subuh. 

"Hai Lapas Salemba. Gimana keadaan mario dandy disana? Masih tetep di izinin keluar jam 11/12 balik sebelum subuh? Oia no 1 adalah tempat balik yg paling aman buat Mario & Bapaknya (RAT) No 2,3 sampe sekarang masi beroperasi. Benerkan KPK? Bantah dong," cuit @logikapolitikid seperti dikutip fin.co.id pada Senin, 6 November 2023. 

BACA JUGA:


Mario Dandy Satriyo dalam divonis 12 tahun penjara dan bayar restitusi Rp25,14 miliar-Aprillio Abdullah Akbar-ANTARA

Admin @logikapolitikid dengan gamblang menyebut ada salah satu rumah yang menjadi tempat paling aman untuk Mario Dandy bersembunyi. Yakni rumah di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Lokasi Jalan Wijaya ini tidak jauh dari Mabes Polri. 

Kemudian, @logikapolitikid menerangkan mengapa rumah di jalan Wijaya itu disebut paling aman. Dalam unggahannya, @logikapolitikid menampilkan video rumah Rafael Alun Trisambodo di Jalan Wijaya. 

"Penampakan Rumah di jalan wijaya sebelum kasus ini Viral. Rumah di jalan Wijaya adalah satu-satunya yang gak disamperin wartawan. Rumah yang di Manado, Simprug dan kost udah gak bisa dipake karena udah rame naik media. Nah cuma rumah ini yang gak didatangin wartawan," lanjutnya.

Admin @logikapolitikid juga menyoroti aset milik Rafael Alun Trisambodo yang jadi tersangka gratifikasi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menurutnya belum disita KPK.

"Yang katanya sudah disita KPK. Ternyata masih beroperasi sampai sekarang. Malah tambah rame. Jadi kalau RAT (Rafael Alun Trisambodo) bilang sekarang udah gak punya apa-apa, itu semua MODUS," tegas @logikapolitikid. 

BACA JUGA:

Rumah kos di kawasan Jakarta Barat, lanjut @logikapolitikid, juga masih beroperasi. Begitu juga kos di Jalan Mendawai dan di kawasan Kalibata. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: