Parah! Cristiano Ronaldo Julid ke Messi yang Raih Ballon d'Or ke-8

Parah! Cristiano Ronaldo Julid ke Messi yang Raih Ballon d'Or ke-8

Messi dan Ronaldo--

"Dia punya Ballon d'Or milik Andres Iniesta dan Xavi, Robert Lewandowski yang meraih enam trofi dalam satu musim dan Erling Haaland yang menjadi pencetak gol terbanyak segalanya," ucapnya.

Roncero kemudian menyindir Messi dan Barcelona ketika dibantai oleh Bayern Munchen dengan skor 8-2

"Tetapi jujur, saya suka kok dengan angka delapan. Mengingatkan saya pada sebuah malam di Lisbon, ketika Bayern Munchen cetak delapan gol. Sekali lagi, selamat Leo," kata Roncero.

Ronaldo Tertawa

Video pernyataan Roncore itu kemudian ditanggapi Cristiano Ronaldo..Kapten Timnas Portugal itu menyukai video tersebut dan meresponnya dengan empat emoji tertawa hingga mendapat ribuan tanggapan dari etizen. 

Banyak yang memperkirakan jika Ronaldo julid dengan kesuksesan Lionel Messi yang meraih delapan Ballon d'Or. Sejauh ini, CR7 baru mengoleksi delapan trofi Bola Emas.

Dengan usia yang telah menginjak 38 tahun, Cristiano Ronaldo sulit mengejar pencapaian Lionel Messi. Apalagi, Ronaldo saat ini menjalani karier bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Meski begitu, tak sedikit juga yang menganggap Cristiano Ronaldo bukan menertawakan keberhasilan Messi meraih Ballon d'Or 2023, tetapi angka delapan yang diucap Tomas Roncero. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: