Epy Kusnandar Diciduk Polisi Bersama Pemain Preman Pensiun Berinisial RYH

Epy Kusnandar Diciduk Polisi Bersama Pemain Preman Pensiun Berinisial RYH

Pemain Sinetron Preman Pensiun Epy Sunandar alias Kang Mus diciduk polisi.-FIN/Rafi Adhi Pratama/Disway Group-

FIN.CO.IDKang Mus atau Epy Kusnandar, pemeran Preman Pensiung diciduk polisi karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba bersama dengan koleganya di sinetron tersebut. Pemain Sinetron Preman Pensiun itu berinisial RYH.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, Kang Mus dan RYH sudah diamankan. Keduanya diamankan lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:

"Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," katanya kepada wartawan, Jumat 10 Mei 2024.

Kasat Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, Kang Mus atau Epy Kusnandar diamankan bersama temannya sesama pemain Sinetron Preman Pensiun. Teman Epy itu berinisial RYH.

"EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron Preman Pensiun. Inisialnya RYH," ujarnya.

Dia mengatakan, hingga saat ini keduanya tengah diperiksa oleh penyidik kepolisian. Saat ini kata dia, pihaknya tengah mendalami kasus ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan, mohon waktu yah," tuturnya.

Diketahui, Eppy Kusnandar merupakan pemeran Kang Mus dalam Sinetron Preman Pensiun sejak tahun 2015 silam. Salah satu rekannya berinisial RYH itu diduga menjadi pemeran Preman Pensiun juga.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: