Rayakan Tahun Baru 2024 di Fieris Hotel Rawamangun, Ada Live Musik Hingga Aneka Makanan Enak

Rayakan Tahun Baru 2024 di Fieris Hotel Rawamangun, Ada Live Musik Hingga Aneka Makanan Enak

Fieris Hotel Rawamangun adakan acara The Colordul Party--constructionplusasia.com

FIN.CO.ID - Fieris Hotel Rawamangun hadirkan live musik dan berbagai makanan enak pada perayaan malam tahun baru 2024.

Fieris Hotel Rawamangun mengusung tema 'Colorful Party' untuk meramaikan momen tahun baru 2024. Keunikan tema yang mengusung tahun 90-an itu jadi salah satu identitas tersendiri buat hotel yang dikelola oleh Hotel Fieris Group.

"kami akan memberikan sesuatu yang lebih menyenangkan bagi seluruh pengunjung Hotel Fieris Rawamangun dengan menghadirkan nuansa tahun 90-an  pada saat perayaan malam tahun baru 2024," jelas Bryan Christofer, Marcom Hotel Fieris Rawamangun, pada Selasa, 24 Oktober 2023.

"Bryan melanjutkan, para tamu yang datang bakal disuguhi berbagai kemeriahan. Ada dua paket tahun baru yang bisa dipilih. Untuk diawal tersedia tiket Early Bird dengan harga promo Rp170.000 nett pada periode sekarang sampai pertengahan november, dengan beli 10 tiket maka akan mendapatkan gratis 1 tiket.

BACA JUGA:

Terdapat tiga band yang akan meriahkan malam tahun baru 2024 di Fieris Hotels Rawamangun seperti, Ajilogic feat Duramboy, selanjutnya The Matters, On We Band, dan spesial performance dance dari Fieris.

Tak hanya itu saja, kalian bisa menikmati malam tahun baru 2024 dengan berbagai makanan yang disediakan dari Fieris hotels Rawamangun.

Selain itu Fieris hotel Rawamangun hadirkan doorprize, gandprize, dan berbagai games.

BACA JUGA:

 

Ayo kunjungi Fieris Hotels Rawamangun di Jalan Perserikatan, Rawamangun, Jakarta Timur pada  Minggu, 31 Desember 2023 pukul jam 18.00 WIB.

Untuk bisa menikmati kemeriahan malam tahun baru di Fieris hotel Rawamangun cukup bayar tiket IDR 170 K/ pax (early Bird) dan 185 K/ pax ( Buy 10 get 11 pax )

Info lebih lanjut bisa didapatkan dengan mengunjungi akun Instagram @fierishotels. Reservasi dan informasi lebih lanjut juga bisa didapatkan dengan menghubungi nomor WhatsApp 0811-9930-338 (Reservasi) atau 0813-8929-3181 (KayuArum)  "Tentunya kami sangat menantikan Anda untuk menikmati kemeriahan Tahun Baru yang kami tawarkan," kata Bryan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: