Fieris Hotel Buka Skylounge Lv9, Tempat Hangout Terbaik di Jakarta Timur dengan Menu Makanan Mewah

Fieris Hotel Buka Skylounge Lv9, Tempat Hangout Terbaik di Jakarta Timur dengan Menu Makanan Mewah

Hotel Fieris - Hotel bintang tiga di Jakarta Timur, Fieris Hotel, meluncurkan Skylounge baru bernama Lv9 . Ruang atau Space yang ditawarkan berupa rooftop serbaguna.

Bryan Christofer, selaku Marcomm Fieris Hotel, mengklaim bahwa fasilitas yang ditawarkannya adalah yang terbaik di Rawamangun Jakarta Timur. Karena, Lv9 Skylounge ini juga memiliki ruangan outdoor dengan pemandangan kota Jakarta Timur di sekelilingnya.

"Kali ini adalah soft launching Lv9 Skylounge, Satu satunya Hotel yang memiliki Rooftopnya di Rawamangun, Jakarta Timur dan bisa digunakan juga untuk berbagai acara." kata Bryan, dalam rilis yang diterima pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Selain Lv9 Skylounge, Fieris Hotel juga memiliki aneka fasilitas lain yang mendukung kenyamanan pelanggan.

"Ada KayuArum Restaurant dengan menu andalannya yaitu SoDagar (Soto Daging Iga Bakar) dan dapat di pesan di Lv9 juga " tegas Bryan.

"Konsepnya Outdoor Open Space. Bisa diatur sesuai keinginan. Bisa untuk acara ulang tahun, produk launching, gathering,  atau sekedar mau chilling santai, Karokean, BBQ-an sambil menikmati senja," urai dia.

"Bisa diatur dengan open kitchen. Sehingga lebih luxury dan elegan lagi ambientnya," tambah dia.

BACA JUGA:

Hotel Meruorah Labuan Bajo Kembali jadi Main Venue Asean Ministerial Meeting of Transnational Crime ke-17

Nikmati Sajian Kuliner Terbaru di Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan


--

Lv9 Skylounge adalah bagian teratas dari bangunan Fieris Hotel. Akomodasi ini memiliki total 90 kamar terdiri dari 10 kamar Executive & 80 kamar Deluxe type/

"Menu di Lv9 Lebih terjangkau harganya start from 20k saja, Kalau kita mau versi litenya Restaurant KayuArum ya kita ke Lv9 saja ," pungkas Bryan.

Bagi kalian ingin menikamati Lv9 Skylounge, dibukai mulai jam 17.00 - 23.00 setiap hari, dan tidak dikhususkan untuk tamu tamu hotel saja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: