Rayakan Tahun Baru 2024 di Fieris Hotel Rawamangun, Ada Live Musik Hingga Aneka Makanan Enak

Rayakan Tahun Baru 2024 di Fieris Hotel Rawamangun, Ada Live Musik Hingga Aneka Makanan Enak

Fieris Hotel Rawamangun adakan acara The Colordul Party--constructionplusasia.com

BACA JUGA:

Mengenal Fieris Hotel Rawamangun

Fieris Hotel adalah hotel bintang 3 terbesar di Rawamangun Jakarta, dirancang secara sadar untuk menghadirkan suasana industri dengan 90 kamar berperabotan lengkap. 

Hotel inin Jauh dari kepadatan lalu lintas dan memiliki akses mudah ke fasilitas umum terutama transportasi, letaknya di seberang terminal bus, 10 menit berjalan kaki ke stasiun LRT dan Velodrome, 10 menit berkendara ke stasiun commuter line, serta pasar tradisional dan pusat perbelanjaan, yang membuatnya memiliki tempat yang sangat strategis sebagai tempat persinggahan wisatawan setelah perjalanan bus baik dari bandara maupun luar kota.

Fieris Hotel adalah pilihan hotel yang tepat untuk tujuan bisnis. Terdapat 3 ruang pertemuan dan ballroom sebagai tempat sempurna untuk mengadakan pertemuan dan acara, dilengkapi dengan perabotan berkualitas dan akses internet berkecepatan tinggi gratis, dilengkapi dengan restoran dan pastry untuk keperluan acara dan konsumsi.

Fieris Hotel & Convention selalu memberikan kualitas terbaik dalam segala hal sehingga mampu senantiasa memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh tamunya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: