Samsung Galaxy A05s: Snapdragon 680 dan Kamera 50MP, Harga Mulai 2 Jutaan.

Samsung Galaxy A05s: Snapdragon 680 dan Kamera 50MP, Harga Mulai 2 Jutaan.

Samsung Galaxy A05s--Samsung.com

Smartphone ini sudah hadir dengan layar seluas 6,7 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2400 pixels) dan kecepatan refresh rate 90Hz untuk transisi layar yang mulus saat scrolling-scrolling timeline-mu.

Dengan Infinity-U display dan bezel yang tipis, tampilan layar akan terasa lebih luas. 

Kamera

Galaxy A05s hadir dengan formasi kamera yang kece, berupa lensa utama 50MP, depth lens 2MP, dan lensa makro 2MP. Cocok buat kamu yang ingin ngonten kekinian atau mendokumentasikan barang dagangan di olshop. Merekam konsep "a day in my life" bisa banget. Hasilnya pasti estetik dengan gambar-gambar dan klip-klip yang jernih dan hidup.  

Selfie camera di Galaxy A05s juga sudah ditingkatkan menjadi 13MP. Dengan resolusi sebesar itu, kamu bisa menikmati kualitas foto selfie yang awesome. Fotomu akan tampak hidup, mendetail, dengan kualitas gambar yang lebih baik, lebih tajam dan jernih, serta warna-warna yang cerah dan kontras.

BACA JUGA:

 

 

Harga

 

Harga Galaxy A05s dijual dengan harga yang terjangkau dan memberikan  performa dan proteksi yang maksimal, yang akan mendukung passion dan gaya hidup digital kamu.

 

Galaxy A05s tersedia dalam pilihan warna Black, Light Green dan Silver, dan sudah bisa dibeli di e-commerce atau toko Samsung terdekat.

 

Dilansir dari Samsung.com, harga Galaxy A05s dibanderol dengan harga Rp2.499.000 dengan varian 6GB/128GB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: