Samsung Siap Rilis Galaxy Ai di Indonesia, Open Pre-order 18 Januari 2024

Samsung Siap Rilis Galaxy Ai di Indonesia, Open Pre-order 18 Januari 2024

Samsung Galaxy Ai siap rilis di Indonesia--Samsung for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Samsung siap memperkenalkan ponsel dengan teknologi Galaxy Ai di Indonesia.

Samsung membuka pre-order Galaxy Ai pada Kamis, 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB di Samsung.com.

“kami akan mengumumkan produk terbaru dengan Galaxy AI.  Didukung oleh AI on-device yang dikembangkan di Samsung dan AI berbasis cloud dari kolaborasi kami dengan pemimpin industri yang memiliki pikiran serupa,  Galaxy AI akan mengubah pengalaman mobile sehari-hari,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia. 

Samsung memberikan benefit istimewa untuk pengguna berupa proteksi Samsung Care+ selama dua tahun senilai Rp2,4 juta.

BACA JUGA:

Samsung Care+ adalah layanan proteksi ponsel Galaxy yang sekaligus layanan perbaikan secara total untuk ponsel Galaxy kamu. Jadi, supaya tidak FOMO untuk menikmati kecanggihan teknologi terkini Samsung, jangan kelewatan penawaran pre-order dari perangkat Galaxy tercanggih.

Samsung Care+, memberikan perlindungan ekstra untuk menghindari kerugian akibat kejadian-kejadian tidak terduga yang mungkin terjadi pada smartphone. Solusi yang ditawarkan oleh Samsung Care+ mencakup perbaikan atau penggantian perangkat akibat kerusakan fisik tidak disengaja, kerusakan akibat cairan, dan perpanjangan garansi setelah garansi resmi Samsung berakhir. 98% dari konsumen yang melakukan Pre Order sebelumnya mengaktifkan Samsung Care+. 

Sejak 2019 pertama kali SC+ dikenalkan, Samsung Care+ diterima baik oleh konsumen karena saat terjadi kerusakan diluar garansi, mereka dapat menggunakan layanan Samsung Care+ untuk mendapatkan penggantian komponen.

Lantas gimana  cara mendapatkan benefit dari Samsung? 

 Buka situs resmi Samsung Indonesia di https://www.samsung.com/id/, 

klik tombol ‘Register Now’ 

Lalu lengkapi formulir secara menyeluruh, 

Mulai

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: