Samsung Galaxy A05s: Snapdragon 680 dan Kamera 50MP, Harga Mulai 2 Jutaan.

Samsung Galaxy A05s: Snapdragon 680 dan Kamera 50MP, Harga Mulai 2 Jutaan.

Samsung Galaxy A05s--Samsung.com

FIN.CO.ID - Harga Samsung Galaxy A05s mulai dua jutaan dengan spesifikasi yang  canggih.

Samsung Galaxy A05s dijual pada Oktober 2023. HP ini mulai menarik minta dengan harga yang murah namun memiliki spek yang luar biasa untuk game dan foto.

Samsung menanamkan Galaxy A05s dengan performa chipset snapdragon 680 dan memiliki kamera 50MP. Masih ada banyak spesifikasi unggulan dari Galaxy A05s. 

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy A05s, simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy A05s


Samsung A05s -Credit Image: Samsung-

Baterai 

Galaxy A05s yang punya baterai besar 5.000mAh. Baterai ini awet dan adaptive, awet hingga dua hari. Pastinya kamu takkan melewatkan momen-momen penting sehari-hari.

Kemampuan super-fast charging 25W-nya juga sudah disempurnakan untuk meminimalkan waktu pengisian daya, sehingga kamu bisa melakukan lebih banyak dengan smartphone ini. Hanya dengan pengisian 30 menit, baterainya sudah terisi 48%. Cukup untuk digunakan seharian.  

Performa

Walau termasuk smartphone entry-level, performa Galaxy A05s bukan kaleng-kaleng. Smartphone ini sudah ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680, yang memberikan performa yang lebih sat-set dibandingkan pendahulunya.  

Kinerjanya pun makin efisien karena smartphone ini punya memori yang besar. Galaxy A05s diperkuat RAM 6GB yang bisa diperluas hingga 6GB dengan RAM Plus. Pilihan internal storage¬-nya tersedia hingga 128GB. Kalau masih kurang, kamu bisa menambah penyimpanan hingga 1TB dengan MicroSD. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, file, dan konten yang menjadi favoritmu.

Layar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: