Korban Dapat 10 Jaitan, Polisi Buru Pria Diduga ODGJ yang Lempar Batu ke Kepala Wanita

Korban Dapat 10 Jaitan, Polisi Buru Pria Diduga ODGJ yang Lempar Batu ke Kepala Wanita

Seorang Wanita Jadi Korban Pelemparan Batu ODGJ-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Polres Metro Bekasi Kota tengah mememburu pria Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), yang menimpuk kepala wanita di wilayah Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengungkapkan, pihak kepolisian telah melakukan pencarian terhadap pria tersebut di lapangan.

"Saat ini pelaku masih dalam pencarian, untuk kita amankan," ungkap Muhammad Firdaus saat dikutip, Jumat 10 Mei 2024.

Menurutnya, pihak kepolisian hingga kini masih belum bisa memastikan bahwa pria pelempar batu kepada korban itu adalah ODGJ.

"Kami tetap lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku. Karena kan harus kami cari faktanya, ini apakah benar atau orang gila dibuat-buat," jelasnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat, korban telah mendapat perawatan jait luka kepala di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

BACA JUGA : 

"Menurut keterangan keluarga korban, lukanya ada di kepala sebelah kanan kurang lebih 10 jahitan," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, viral seorang pejalan kaki wanita menjadi korban pelemparan batu di bagian kepala oleh pria yang diduga berstatus ODGJ.

Berdasarkan rekaman cctv keamanan, pria yang diduga ODGJ beraksi seorang diri dan melempar batu dengan jarak sekitar 60 sentimeter (cm) dari korban.

Dalam video yang viral beredar, nampak korban tergeletak di pinggir jalan usai mendapat lemparan batu oleh pria yang diduga ODGJ.

Saat itu korban diselamatkan petugas keamanan yang sedang berjaga, karena mendengar teriakan minta tolong dan langsung menuju sumber suara.

Korban dikabarkan berprofesi sebagai guru, lalu mengalami luka bocor di bagian kepala belakang sisi kanan dan kini tengah mendapat perawatan di rumah sakit (RS).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: