Hasil Foto Ajang Balapan Motor Internasional Pakai Samsung Galaxy Z Flip5, Lebih Jernih dan Tajam

Hasil Foto Ajang Balapan Motor Internasional Pakai Samsung Galaxy Z Flip5, Lebih Jernih dan Tajam

Samsung Galaxy Z Flip5 --samsung for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Begini penampakan hasil foto ajang balapan Motor Internasional pakai handphone Samsung Galaxy Z Flip 5.

Samsung Galaxy Z Flip 5 turut mengabadikan gambar  dalam ajang balapa Motor Internasional di Sirkuit Mandalika, Lombok Nusa Tengara Barat, pada Minggu 15 Oktober 2023.

Sebagai foldable phone, Galaxy Z Flip5 memberikan pengalaman memotret atau merekam video yang unik dan berkesan berkat Dual Pro-grade Camera 12MP yang dilengkapi kemampuan digital zoom hingga 10x serta perekaman video UHD 4K (3840 x 2160) pada frame rate 60fps.

“Keseruan menonton ajang balap internasional secara langsung adalah momen yang tak terlupakan bagi kebanyakan orang. Nah, Galaxy Z Flip5 menjadi perangkat yang sangat cocok untuk digunakan pada occasion tersebut berkat ukurannya yang compact dan anti ribet serta teknologi kamera yang canggih. Dalam situasi yang memerlukan kecepatan pemotretan saat menonton ajang balap motor, dengan kamera 12MP dan dukungan Optical Image Stabilization (OIS), Galaxy Z Flip5 mampu menghasilkan foto yang tetap stabil meskipun objek bergerak dengan cepat," ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima FIN.co.id pada Jumat, 20 Oktober 2023.

BACA JUGA:

"Mengambil selfie pun juga semakin mudah tanpa harus membuka HP dengan Flex Window yang lebih besar dan sudah dilengkapi beberapa pengaturan kamera yang tersedia di tampilan layarnya dari mulai pilihan rasio, motion photo hingga pemilihan tone kamera warm atau natural " sambungnya.

Dengan Galaxy Z Flip5 kamu dapat merekam aksi para pembalap dengan sempurna berkat dukungan Optical Image Stabilization (OIS) yang terdapat pada sistem kameranya. Dengan demikian, kamu bisa mengabadikan momen balapan motor tanpa harus khawatir hasilnya akan buram ataupun blur, bahkan jika kamu merekam dengan gerakan cepat dan dengan kondisi tangan yang kurang stabil (shaking). 

Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan kamera utama 12MP (f/1.8) dan kamera Ultra Wide 12MP (f/2.2). Kamera utamanya menggunakan sensor Samsung S5K2LD, sementara kamera Ultra Wide menggunakan sensor Sony IMX258. 

Kemampuan sensor yang mumpuni ini didukung oleh pemrosesan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Dengan demikian, Galaxy Z Flip5 mampu menghasilkan foto yang jernih dan detail dalam segala kondisi. Keunggulan ini cocok untuk kamu yang ingin memotret lanskap, sudut-sudut lintasan, atau pemandangan alam yang indah di sekitar sirkuit.

BACA JUGA:

Galaxy Z Flip5 punya cara yang unik untuk memudahkan kamu saat ingin berfoto selfie, yakni dengan quick selfie di Flex Window.  Dengan Bigger Flex Window pada Galaxy Z Flip5, kamu bisa dengan optimal mengambil quick photos menggunakan rear camera yang tersedia di Flex Window Galaxy Z Flip5. 

Caranya cukup mudah, kamu tinggal tekan dan geser ikon kamera yang ada di sudut bawah hingga menu kamera terbuka atau dengan menekan tombol power yang terletak di kanan atas sebanyak 2 kali. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: