Samsung Hadirkan Galaxy AI dari Portal Sphere Las Vegas

Samsung Hadirkan Galaxy AI dari Portal Sphere Las Vegas

LED Raksasa di Sphere disulap jadi gemerlap semarakkan kehadiran Galaxy AI di dunia--Samsung for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Samsung Electronics Co, Ltd siap meluncurkan smartphone unggulan terbaru yang mengadopsi penggunaan Ai dalam pertujunukan dalam Spehere, Las Begas yang ikonis pada 8 Januari 2024 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Samsung mengambil alih tampilan LED raksasa dan menghadirkan langit-langit Las Vegas dengan sangat gemerlap diikuti karakter terkenal Doctor Strange dari Marvel yang membentuk lingkaran khasnya untuk membuka portal. Sama seperti Galaxy AI, portal tersebut siap membawa berbagai pengalaman baru bagi pengguna ke mobile experience yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 

Dalam video resmi yang dirilis Samsung, animasi Doctor Strange yang keluar dari Sphere menggerakkan tangannya melingkari  satu objek ke objek yang lain di sekitarnya dan setelah itu lingkaran tersebut langsung memberikan informasi mengenai objek tersebut. 

“Pasti membuat penasaran kan kecanggihan apa kira-kira yang akan dihadirkan Samsung pada smartphone pertamanya yang didukung oleh Galaxy AI? Dilihat dari experience tersebut, kamu nantinya bisa merasakan pengalaman seolah seperti Doctor Strange, dengan lingkaran yang akan membuka cara baru bagi pengguna dalam mencari suatu informasi yang dukungan oleh AI. Dirancang sebagai device terbaik untuk menemani generasi masa kini melakukan banyak hal sekaligus, inovasi revolusioner yang Samsung hadirkan ini tentunya akan dilengkapi berbagai fitur baru yang sangat berguna di setiap waktu,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kehadiran Doctor Strange di langit-langit Las Vegas ini juga merupakan bagian dari kolaborasi Samsung dengan Marvel Studios yang menghadirkan serial "What If…?" Season 2 yang telah tayang di Disney+. 

BACA JUGA:

Siap-siap menemui era baru smartphone generasi masa kini! 

Kenapa era baru smartphone ini menjadi penting bagi kami di Samsung? Hadirnya AI yang tersemat pada smartphone akan membawa evolusi signifikan pada bagaimana cara generasi masa kini memakai telepon genggamnya. 

Survei Global Views terkait lanskap AI pada 2023 yang dilakukan Ipsos menemukan bahwa 69% Gen Z dan 67% Millennial  di seluruh dunia mempercayai jika produk dan layanan yang menggunakan AI akan memberikan cara baru yang mengubah kehidupan sehari-hari mereka dalam 3-5 tahun mendatang.  Oleh sebab itu, bagi banyak generasi muda, AI menjadi teknologi yang sangat relevan. Tren penggunaan AI nyatanya banyak juga dirasakan belakangan ini, mulai dari generative AI pada berbagai platform, hingga photo processing yang populer di media sosial sebagai bentuk ekspresi diri yang epic.

Pengembangan teknologi yang Samsung lakukan selama ini sudah mengarah pada kecanggihan masa depan, sebagaimana selama ini selalu didambakan oleh banyak Gen Z dan Millennial. Di era serba cepat sekarang ini, para anak muda membutuhkan smartphone praktis yang memiliki berbagai fitur mumpuni untuk bisa memangkas waktu kerja hingga aktivitas lainnya, baik di dunia digital ataupun secara langsung. 

BACA JUGA:

Jadi yang pertama rasakan pengalaman Mobile AI, buruan daftar sekarang juga! 

Jangan ketinggalan buat merasakan langsung kehebatan dari Galaxy AI yang bakal ada di smartphone terbaru dari Samsung. Catat tanggalnya nih! Samsung juga akan membuka pre-order ponsel terbaru bersamaan dengan acara Galaxy Unpacked pada Kamis, 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB di samsung.com/id. 

Sebelum itu, kamu bisa mendapatkan benefit istimewa untuk menambah semarak kemeriahan peluncuran produk baru ini, yaitu mendapat proteksi Samsung Care+ selama dua tahun dengan nilai Rp2,4 juta. Keuntungan bisa bisa kamu dapatkan dengan mendaftarkan diri mulai 3 Januari hingga 18 Januari 2024, pukul 00.00 WIB. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: