Segera Dipindah, Pedagang Emas Pasar Anyar Tangerang Direlokasi ke Mal Metropolis

Segera Dipindah, Pedagang Emas Pasar Anyar Tangerang Direlokasi ke Mal Metropolis

Para Pedagang Emas Pasar Anyar Tangerang Saat Mendaftar Relokasi--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Relokasi Pedagang Pasar Anyar Tangerang -- Puluhan pedagang di Pasar Anyar Tangerang berduyun-duyun mendatangi tempat pendaftaran relokasi, agar bisa menempati kios sementara selama proses revitalisasi pasar dilakukan.

Kepala Perumda Pasar Kota Tangerang Titien Mulyani mengungkapkan, ada 30 pedagang emas yang datang mendaftarkan usahanya untuk proses relokasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, hal ini juga menunjukan sikap dukungan dari para pedagang terhadap proses revitalisasi Pasar Anyar Tangerang oleh PUPR.

"Alhamdulillah, hari ini Perumda Pasar Kota Tangerang kedatangan puluhan pedagang emas Pasar Anyar Tangerang, yang berbondong-bondong datang menunjukkan sikap dukungannya," ujarnya, Kamis 14 September 2023.

Selanjutnya, pada Senin (18/9) nanti, para pedagang emas tersebut akan mengikuti proses pengocokan nomor kios sementara.

Dikatakan Titin, selama proses revitalisasi para pedagang emas Pasar Anyar Tangerang akan direlokasi ke Mal Metropolis. Kata dia, dari 30 pedagang, tiga diantaranya memang sudah memilki toko atau cabang di Mal tersebut.

"Jadi yang akan mengikuti pengocokan nomor kios 18 September mendatang hanya 27 pedagang saja," Jelasnya.

Ia juga mengatakan, tahapan relokasi pastinya membutuhkan support dan keterbukaan dari para pedagang itu sendiri. Oleh sebab itu, ia berterimakasih ratas kerjasama, support dan inisiatif yang besar puluhan pedagang emas itu.

Perumda Pasar berharap, proses revitalisasi maupun relokasi pedagang Pasar Anyar Tangerang yang akan dilakukan bertahap tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

"Tujuan besar dari revitalisasi Pasar Anyar Tangerang ini adalah kemajuan pasar dengan menghadirkan suasana baru yang lebih nyaman, bersih dan berfasilitas lengkap," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: