Tolak Tawaran Al-Hilal, Sergio Ramos Akhirnya Gabung Sevilla Klub Masa Kecilnya

Tolak Tawaran Al-Hilal, Sergio Ramos Akhirnya Gabung Sevilla Klub Masa Kecilnya

Sergio Ramos-Instagram-

Sergio Ramos Gabung Sevilla- Mantan pemain PSG, Sergio Ramos, akhirnya resmi kembali ke klub masa kecilnya, Sevilla, setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) tidak diperpanjang pada bursa transfer musim panas ini.

Sevilla secara resmi mengumumkan kedatangan Sergio Ramos, mantan kapten Real Madrid ini setelah menolak tawaran dari klub Turki, Galatasaray, dan klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Ramos memilih kembali ke Sevilla meskipun mendapat tawaran gaji fantastis dari Galatasaray dan Al-Ittihad.

Dalam pernyataannya, ia menyatakan kebahagiannya kembali ke rumahnya di Sevilla dan bersemangat untuk memakai lambang klub Sevilla di dadanya lagi.

BACA JUGA:

Setelah memperoleh 22 trofi bersama Real Madrid dan tiga trofi bersama PSG, Ramos kembali ke Sevilla karena alasan keluarganya yang merupakan penggemar berat klub ini.

Ramos memulai karirnya di tim senior Sevilla pada Februari 2004, lalu pindah ke Real Madrid satu tahun kemudian.

Selama berseragam Sevilla, Sergio Ramos tampil dalam 49 pertandingan dan mencetak tiga gol di berbagai kompetisi.

Ramos akan bersatu kembali dengan mantan rekannya di Real Madrid, Mariano Diaz, yang juga baru saja bergabung dengan Sevilla.

BACA JUGA:

Mariano, yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Real Madrid tidak diperpanjang, juga telah resmi menjadi bagian dari tim utama Sevilla dan akan mengenakan nomor punggung 12.

Dengan kedatangan Sergio Ramos dan Mariano Diaz, diharapkan Sevilla dapat meningkatkan performanya di La Liga, terutama karena saat ini mereka berada di juru kunci tanpa meraih poin dalam tiga pertandingan terakhir. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: