Sergio Ramos dan Messi Kompak Tinggalkan PSG

Sergio Ramos dan Messi Kompak Tinggalkan PSG

Sergio Ramos dan Lionel Messi --

Sergio Ramos dan Messi Kompak Tinggalkan PSG! Sergio Ramos telah mengumumkan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. 

Ramos bergabung dengan PSG pada musim panas 2021 dengan kontrak dua tahun. Dia menjalani debut di Paris dengan begitu rumit karena alami cedera yang cukup panjang. 

Ramos tampil dengan PSG sebanyak 57 kali dan menyumbang 5 gol. Ramos berkontribusi menangkan dua titel Ligue 1 dan Tropee des Champions bersama PSG. 

Kini mantan bek Real Madrid itu umumkan angkat kaki dari PSG. Pertemuan PSG dengan Clermont Foot di Paris pada Minggu 4 Juni 2023, menjadi pertemuan terakhir bagi Ramos. 

BACA JUGA:

"Besok akan menjadi hari yang istimewa, besok saya akan mengucapkan selamat tinggal pada tahap lain dalam hidup saya, selamat tinggal @psg." Tulis Ramos di Instagram-nya @sergioramos.

"Saya tidak tahu berapa banyak tempat yang bisa saya rasakan di rumah, tetapi, tanpa diragukan lagi, PSG, para penggemarnya, dan Paris telah menjadi salah satunya bagi saya." 

"Terima kasih untuk dua tahun istimewa di mana saya bisa memainkan semua turnamen dan memberikan level terbaik saya. Saya akan menghadapi tantangan baru, saya akan memakai warna lain, tapi pertama, untuk terakhir kalinya: j#AllezParis!" tulisnya. 

Belum diketahui klub baru yang akan menjadi tujuan Ramos. Namun rumor beredar, Ramos akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi. 

BACA JUGA:

Messi Juga Hengkang dari PSG

Mega bintang Argentina, Lionel Messi juga dikabarkan akan hengkang dari PSG. Pertemuan PSG hadapi Clermont Foot juga bakal menjadi pertemuan terakhir bagi Messi di Paris. 

Rumor Messi bakal tinggalkan PSG memang sejak awal 2023 telah berhembus kencang. Messi dikabarkan tidak nyaman di PSG. Mulai dari, tinggal secara permainan maupun kultur klub. Apalagi, dia juga sempat didemo dan diusir oleh suporter PSG.

Messi sendiri belum secara terang-terangan nyatakan selamat tinggal kepada PSG seperti halnya Ramos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: